Brilio.net - Sudah lama berlalu, Teuku Rizky atau kerap disapa Bang Kiki belum lama ini curi perhatian warganet. Lewat unggahan di akun Instagramnya, ia membagikan potret lawas bersama personil Coboy Junior lainnya. Sontak hal ini membuat haru para penggemarnya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @teukuryz pada Minggu (24/7), Kiki mengunggah salah satu momen lawas grup band cilik Coboy Junior yang sempat membesarkan namanya.

Pada postingan tersebut, terlihat Bang Kiki terlihat duduk di antara Bastian dan Aldi. Sementara itu, Iqbal terlihat duduk di pojok paling kanan bersebelahan dengan Bastian. Keempatnya tersenyum di depan kamera dengan wajah yang masih imut-imut.

Teuku Rizky unggah potret CJR © Instagram/@teukuryz

foto: Instagram/@teukuryz

Lewat caption unggahan potret lawas Coboy Junior itu pula, Kiki mengungkapkan sederet pesan yang membuat haru penggemarnya. Kiki mengungkapkan bahwa ia akan selalu ada di samping ketiga sahabatnya itu apapun yang mereka lakukan saat ini.

"I got your back. always . Bang kiki selalu sayang kalian! jaga diri baek baek yee!!!", tulis Kiki pada caption.

Usut punya usut, alasan Kiki mengunggah potret lawasnya ini karena memperingati 10 tahun hari jadi Coboy Junior. Unggahan ini membuat para penggemar larut dan ikut bernostalgia bersama Coboy Junior. Pada komentar unggahan tersebut banyak yang menginginkan mereka reuni.

"kangennn", tulis akun @flurry.fries.

"virtual concert plisss??", tulis akun @adeliaayupt.

"A**** KGN COMEBACK DONG", tulis akun @fiinetodayy.

"HARUS BUAT PROJECT NYANYI BARENG GA SII!!?," tulis akun @yummiliy.