Brilio.net - Setelah beberapa bulan sempat patah hati karena gagal membina rumah tangga dengan Afif Kalla, Laudya Cynthia Bella diketahui kembali dekat dengan seorang pria. Adalah Engku Emran, pria yang berhasil mencuri hati bintang 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu.

Bella juga sudah tak sungkan untuk memamerkan kebersamaannya dengan duda satu anak tersebut di media sosial.

 

Ioves?? ?? ?? ?? #abangEababangsheillalaaaa #belumsiapudahdifoto #candid #lastnite

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Kendati demikian, kisah asmara pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini juga terbilang tertutup. Tak heran jika keduanya pernah dikabarkan sudah menggelar pernikahan di kediaman Bella di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Namun, baru-baru ini sebuah media asal Malaysia mengungkap hari pernikahan Bella dengan pengusaha itu.

Loading...

Dikutip brilio.net dari malaysia1news, Senin (7/8), Bella dan Engku Emran akan menikah pada pertengahan bulan depan. Pernikahan pasangan beda kewarganegaraan itu rencananya akan digelar tertutup. Sayangnya, lokasi pernikahan tersebut dirahasiakan.

bella emran nikah © 2017 brilio.net

Engku Emran sendiri sudah pernah menikah dengan penyanyi asal Maysia, Erra Fazira. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri bernama Engku Aleesya. Namun, keduanya bercerai pada tahun 2013.

Dilansir pula dari Bloomberg, pria yang memiliki nama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin ini adalah seorang Chief Executive Officer (CEO) dari sebuah perusahaan media bernama Bernama TV Synergy Sdn Bhd. Jabatan CEO tersebut sudah dipegangnya sejak tahun 2009 silam. Engku Emran juga merupakan seorang Chief Operating Officer di perusahaan media Suria FM.