Brilio.net - Dunia hiburan tak pernah lepas dari yang namanya aktor dan aktris. Peran mereka sangat mempengaruhi rating sebuah tontonan baik di layar kaca maupun layar lebar. Tak heran, aktor dan aktris papan atas kerap menjadi incaran para pembuat sinetron dan juga film.

Tak tanggung-tanggung, pasangan artis kerap bermain dalam sinetron atau film yang sama. Chemistry yang tentunya sudah ada secara alami dapat menunjang akting mereka. Tak perlu ragu dan sungkan, apalagi baper saat mendapat adegan yang mengharuskan mereka adegan fisik.

Sejumlah pasangan artis memang kerap disandingkan dalam proyek sinetron yang sama sebagai peran suami istri juga. Namun, apa jadinya jika mereka dipisahkan dalam peran tersebut dan tidak berakting sebagai suami istri? Siapa sajakah pasangan artis yang dipisahkan itu? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Selasa (16/10).

1. Jonas dan Asmirandah.

pasangan artis tidak perankan suami istri instagram

Loading...

foto: Instagram/@asmirandah89

Beradu akting di sinetron 'Cinta Suci', Asmirandah dan Jonas tidak berpasangan sebagai suami istri. Keduanya justru memainkan peran antagonis dalam sinetron yang tayang di SCTV ini.

2. Artika Sari Devi dan Baim.

pasangan artis tidak perankan suami istri instagram

foto: kapanlagi.com

Berakting dalam film 'Sang Pemberani', Artika Sari Devi juga dipisahkan dengan sang suami, Baim. Di sini Tika memerankan sebagai ibu Madi, sementara Baim berperan sebagai Sensei Ryan.

3. Deswita dan Ferry Maryadi.

pasangan artis tidak perankan suami istri instagram

foto: kapanlagi.com

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi juga bermain dalam sinetron yang sama yaitu Mermaid in Love 2 Dunia. Namun dalam sinetron ini Deswita berperan sebagai Ratu Neptuna, sementara Ferry berperan sebagai ayah dari Erick.