Brilio.net - Bagi selebriti melakukan perjalanan dari satu kota ke kota lain adalah hal biasa untuk urusan pekerjaan. Terbatasnya waktu, seleb beserta manajemennya akan mencari cara efisien agar terlaksana dengan baik. Salah satu cara yang ditempuh adalah menggunakan transportasi jalur udara atau pesawat.

Dalam jarak yang sama, memilih transportasi jalur udara dianggap lebih cepat sampai dibanding jalur lainnya. Faktor kenyamanan juga menjadi pertimbangan dari selebriti dalam menggunakan pesawat. Saking nyamannya, selebriti Tanah Air ini banyak yang terlelap selama penerbangan.

Mimik muka yang biasanya dikontrol seketika berubah layaknya orang sedang terlelap. Mereka memejamkan mata dan tak sadarkan diri di bangku penumpang dalam beberapa saat. Momen selebriti terlelap di pesawat ini menjadi perbincangan warganet lewat unggahan di internet. Pasalnya, selebriti terlelap dengan mulut menganga atau mangap.

Momen selebriti yang tertangkap tidur dengan mulut menganga ini telah tersebar di jagat maya. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (26/3), berikut deretan selebriti yang tertangkap tidur dengan mulut menganga.

1. Raisa Andriana dan Hamish Daud kompak terlelap dengan mulut menganga.

mangap di pesawat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

 

2. Natasha Wilona tertidur sambil mendengarkan musik di pesawat.

mangap di pesawat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@igtainment

 

3. Al Ghazali tertidur saat terbang bersama sang bunda. Bibirnya terlihat sedikit terbuka meskipun tak menganga seperti artis lainnya.

mangap di pesawat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

 

4. Baim Wong mengunggah potret dirinya sedang tertidur di pesawat.

mangap di pesawat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

 

5. Saat menaiki jet, Nagita Slavina tampak tertidur pulas. Nggak sedikit warganet yang fokus ke mulut mangap ibu dari Rafathar.

mangap di pesawat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

6. Rizky Nazar terlihat tertidur sambil mendengarkan musik di pesawat.

mangap di pesawat © 2018 brilio.net

foto: istimewa

 

7. Saat promo film Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya kelelahan dan memilih tidur di lantai pesawat. Momen Abimana terlelap di lantai diabadikan oleh rekannya Tora Sudiro.

mangap di pesawat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@t_orasudi_ro