Brilio.net - Kejadian kurang mengenakan baru saja dialami oleh aktor tampan Anjasmara. Baru-baru ini, suami dari Dian Nitami itu mengalami musibah jatuh dari sepeda dikendarainya, pada Senin (19/10). Bukan tanpa sebab, Anjasmara terjatuh setelah berusaha melawan jambret.

Anjasmara menuturkan kejadian ini berlangsung ketika dirinya sedang bersepeda di daerah Jalan Sudirman, tepatnya di kawasan Universitas Atma Jaya. Saat itu, ia nyaris jadi korban jambret. Akibatnya, Anjasmara mengalami beberapa luka di tubuhnya.

kondisi Anjasmara © Instagram

foto: Instagram/@anjasmara

"Badan masih belum Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di Jl. Sudirman depan Atmajaya," tutur Anjasmara seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Rabu (21/10).

Loading...

Kemudian melalui Instagram Stories putrinya, Amanda Annete, Anjasmara menceritakan kronologi lengkap kejadian yang menimpanya. Di mana kala itu, ada seseorang yang tak dikenal berusaha mengambil handphone miliknya.

"Ada yang megang-megang baju gue kan, gue sempat yang 'ngapain ini orang megang baju gue. Kayaknya mau ngambil handphone deh, ada handphone kan di situ," kata Anjasmara.

kondisi Anjasmara © Instagram

foto: Instagram/@anjasmara

Lantaran merasa dalam kondisi tidak aman, pria 44 tahun ini kemudian langsung melakukan perlawanan. Namun karena sambil mengendarai sepeda, ia tidak bisa menjaga keseimbangan hingga akhirnya terjatuh dan mengalami luka.

"Akhirnya gue pukul gini. Kayanya dia kena. Terus guenya melintir gitu," ungkapnya.

Sampai kini, kondisi fisik Anjasmara belum seratus persen pulih. Aktor kelahiran 1975 itu pun memutuskan menjalani pengobatan tradisional TCM (Traditional Chinese Medicine). Meski begitu, terlihat dirinya kerap merasa sedikit kesakitan selama pengobatan.