Brilio.net - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora kembali menyita perhatian publik. Bukan karena rangkaian perayaan pernikahannya, melainkan kabar mengejutkan yang disampaikan bahwa pasangan ini telah menjalankan pernikahan siri sebelum meresmikan secara negara.

Lewat channel YouTube Rans Entertainment, Billar menjelaskan jika telah mempersunting Lesty secara agama di awal tahun. Tak semeriah resepsi, prosesi nikah siri tersebut dilaksanakan secara sederhana di hadapan keluarga terdekat.

lesty dan billar nikah siri © instagram

foto: Instagram/@ayah_kejora

Terungkap pula, jika pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga menjadi saksi dalam hari bersejarah Lesty dan Rizky. Dengan busana nuansa putih, Rey Mbayang turut mengunggah momen keduanya saat menghadiri prosesi nikah siri Lesty dan Billar di Cianjur, Jawa Barat.

lesty dan billar nikah siri © instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum. Banyak DM yg masuk, nanya tentang ini. Karena di YouTube A @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar Lesti," tulis Rey melalui Instagram Stories, dilansir brilio.net pada Jumat (24/9).

Meski telah mengungkapkan alasan di balik prosesi nikah siri tersebut, pasangan yang akrab disapa Leslar ini masih belum terbuka soal tanggal dan bulan berlangsungnya acara. Hal ini turut mengundang rasa penasaran Ivan Gunawan. Ia pun mempertanyakan kepada Lesty dan Billar lewat podcast pribadinya.

"Awal tahun itu Januari Februari, Maret, April, apa? Awal Desember? Kapan? Ini gue netizen, gue mau itung bulan," tanya Ivan Gunawan sembari tertawa.

Tak lama kemudian, warganet dihebohkan dengan video Instagram yang mengunggah momen Dinda Hauw saat berada di mobil bersama suaminya, Rey Mbayang. Dalam video tersebut, busana putih yang dipakai Dinda Hauw sama persis seperti saat keduanya menghadiri pernikahan siri Leslar.

lesty dan billar nikah siri © instagram

foto: Instagram/@rhyani.leslar24_ofc

Nggak hanya Dinda Hauw, pada slide selanjutnya juga tampak Harris Vriza, sahabat Billar yang mengenakan busana putih di dalam mobil. Mereka terlihat seperti akan menghadiri sebuah acara dengan dresscode senada.

lesty dan billar nikah siri © instagram

foto: Instagram/@rhyani.leslar24_ofc & Instagram/@harrisvriza

Namun menariknya, momen tersebut berlangsung pada 24 Mei 2021. Hal tersebut memicu pertanyaan publik, mengenai prosesi pernikahan siri Lesty dan Billar yang berlangsung pada bulan Mei.