Brilio.net - Pada Minggu (30/9), pedangdut Via Vallen menghibur masyarakat Indonesia di Hongkong. Penyanyi yang baru saja genap 27 tahun ini mendapat undangan dari pihak KJRI Hongkong dan BPJS Ketenagakerjaan untuk menjadi bintang tamu.

Via Vallen tampil memukau dengan menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Bukan hanya itu, Via Vallen turut menyanyikan lagu dari girlband asal Korea yakni Blackpink di acara Panggung Merah Putih. Dengan nuansa musik dangdut koplo, Via menyanyikan lagu 'DDU-DU DDU-DU' di Hongkong.

Penampilan Via Vallen sempat disiarkan secara langsung melalui fitur Instagram live. Sementara itu, tak sedikit pula menonton yang merekam aksi memukau Via Vallen membawakan lagu K-Pop koplo.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh D'VIVA_OFFICIAL (@dviva_official2017) pada

Video Via Vallen menyanyikan lagu Blackpink versi dangdut koplo ini beredar di jagat maya. Beberapa penggemar yang bernama Vyanisty mengunggah kembali video yang beredar di dunia maya. Para penikmat musik dangdut dan K-Pop terpukau dengan aksi Via Vallen.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh vyanistyDepok 01 (@vyanistydepok_01) pada

Via Vallen sendiri merupakan penyuka K-Pop. Penampilan pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan pujian terhadap aksi Via Vallen.

"Wes pantes dadi personil blackpink," tulis akun @dinivyanisty04.

"Kelass internasional," pujian datang dari akun @teddy_dot17.