Brilio.net - Sebagai seorang penyanyi, Agnez Mo nggak hanya memukau publik dengan suara merduanya. Tapi juga gayanya yang stylish banget. Pelantun lagu Coke Bottle ini memang mencuri perhatian lewat gayanya yang kerap ganti-ganti. Beberapa waktu lalu, Agnez terlihat swag dengan rambut panjangnya.

Tak seperti biasanya, Agnez kembali jadi pusat perhatian lewat penampilan barunya dengan rambut pendek lurus. Penampilannya semakin memesona dengan makeup bernuansa nude. Gaya terbarunya tersebut dibagikan Agnez melalui akun Instagram pribadinya.

Mantan kekasih Wijaya Saputra ini mengunggah sebuah video saat sedang memainkan rambutnya dan tersenyum. Tak banyak kata yang ia tulis di caption-nya. Agnez hanya membubuhkan kalimat ucapan selamat pagi untuk para followersnya.

Agnez Mo rambut pendek  Instagram

foto: Instagram/@agnezmo

Loading...

"GOOD MORNING (emoji hati)," tulis Agnez Mo seperti dikutip brilio.net, Kamis (23/1).

Tampil beda dari biasanya, unggahan Agnez Mo tersebut langsung menuai belasan ribu beraksi dari warganet. Banyak warganet yang memberikan pujian bagi Agnez Mo.

Beberapa mengatakan jika Agnez lebih cocok dengan penampilannya yang sekarang. Tak sedikit juga yang justru salah fokus dan bilang kalau Agnez mirip Marion Jola.

"Cantikan gini," ungkap @bimonurcahyo.

"Woee cantik paraah," tulis @wiradjuma.

"Yaampun cantik bgttt," tambah @magasulis.

"Kayaa gini cakep. Dikit dikitt mirip @lalamarionmj," kata @erlinasuban.

"Mirip @lalamarionmj," imbuh @shelviaeva.