Brilio.net - Kehidupan Chika Jessica memang selalu menarik untuk disimak. Sejak awal kemunculan artis pemilik nama asli Sisca Jessica ini memang memiliki kekhasan tersendiri dibanding selebriti lain.

Di antaranya model rambut yang kerap berubah-ubah dan gayanya centil. Di usianya yang kini sudah memasuki kepala tiga, Chika masih awet cantik dan imut bak ABG.

Namun siapa sangka tak sedikit pula orang yang mengagumi gadis 30 tahun ini saat tampil mengenakan hijab. Ya, beberapa waktu lalu dalam Instagram pribadinya, Chika pernah mengunggah video saat dirinya berhijab dikutip brilio.net, Rabu (16/5).

 

??aku cantik berkat jilbab dari kak @tika_ramlan @crbytikaramlan silahkan siss yg mau order jilbab nya cantik syekali ?? only @crbytikaramlan Buah nangka dimakan itik Ga nyangka ka chika cantik ??

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Dalam unggahannya tersebut, teman artisnya Tika Ramlan mencoba kenakan hijab di kepala gadis kelahiran Bandung ini. Chika juga memamerkan beberapa penampilannya setelah mengenakan hijab.

chika hijaban © 2018 brilio.net

Rupanya penampilannya yang lebih tertutup tersebut mendulang banyak pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit pula yang mendoakannya agar konsisten berhijab.

"Masyaallah cantiknyaaa chika klo berhijab gini...elegan bgttt," tulis @aisha_zr11.

"Subhanallah,my balbie @chikajessica88 anggun dan aura nya terpncar klo pke hijab k,suka my balbie klo gni," tulis @ein_zeal.

"Ubhanallah cantik nya kak @chikajessica88 memakai hijab..," tulis @sidoelanaksekolahan_ofc.

"Cantik bangettttt kak @chikajessica88 lebih anggun, gk kelihatan centilnya," sambung @dinasr22.

"Ka chika cantik lihatnya adem, mudah2n istiqomah yh ka brhijab," sambung @sibungsuygcllumrnduknmami.