Tempat makan elit ini menjadi pilihan Lesty Kejora dan tujuh anggota geng Mamayu lainnya untuk melaksanakan arisan kesekian kalinya. Siapa sangka pemenang undian arisan geng Mamayu kali ini adalah Aurel Hermansyah setelah diundi di hadapan anggota geng.

Margin Wieheerm hadiri arisan © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Keseruan momen kumpul bareng itu pun diabadikan di Instagram masing-masing. Tak hanya itu, penampilan setiap anggota geng saat menghadiri acara juga tak luput dari sorotan.

Dalam momen tersebut, potret Margin Wieheerm menjadi sorotan publik karena ia begitu menawan dengan penampilan barunya. Berfoto bersama tujuh anggota geng lainnya, Margin tampil anggun dalam balutan busana muslimah berwarna coklat. Tak hanya itu, dirinya melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna senada dan sneakers putih.

Ya, Margin Wieheerm memang terlihat telah mencoba memakai hijab beberapa waktu belakangan. Terutama saat dirinya menjalani ibadah umrah bersama Ali Syakieb dan anaknya Guzel belum lama ini.

Margin Wieheerm hadiri arisan © Instagram

foto: Instagram/@marginw

Penampilan istri Ali Syakieb ini pun tuai pujian dari netizen. Tak sedikit yang menilai jika penampilan Margin semakin cantik dan anggun bersanding dengan teman-temannya, seperti Lesty Kejora. Tak sedikit pula yang menyelipkan doa agar Margin bisa terus berhijab.

"Makin cantik kalau pakai jilbab, semoga istiqomah," komentar @si_nona_manise.

"Cantik bgt dong pake hijab," puji @resti_hepitriesti

"Teteh geulis pake hijab semoga lanjut dan nyaman ya teh," tulis @ade_nurhaenii