Brilio.net - Memiliki karier mentereng di Tanah Air, rupanya bukan halangan bagi beberapa selebriti untuk meninggalkan Indonesia. Berbagai alasan melandasi beberapa artis ini untuk memutuskan tinggal di luar negeri.

Selama tinggal jauh dari kampung halaman, para seleb ini memilih tinggal di sebuah apartemen. Nah, penasaran nggak sih dengan hunian para seleb Indonesia yang tinggal di luar negeri? Se-homey apa? Siapa tahu jadi inspirasi Sobat Brilio yang juga ingin tinggal di luar negeri, kan?

Nah, simak langsung yuk ulasan yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/12), berikut.

1. Acha Septriasa.

Potret apartemen seleb di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@septriasaacha

Jika diperhatikan dengan saksama, bagian dalam apartemen Acha yang ada di Australia berkesan sederhana dengan gaya minimalis. Ruangan didominasi warna putih pada bagian dinding dan perabotannya, dengan tambahan karpet lantai berwarna abu-abu. Dengan menggunakan cat warna putih, ruangan terasa lebih luas dan rapi.

2. Acha Sinaga.

Potret apartemen seleb di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@achasinaga

Pemain FTV Acha Sinaga kini sudah tak pernah muncul di televisi. Kini ia tinggal di Australia bersama suaminya, Andy Ambarita. Acha dan Andy kini tinggal di sebuah apartemen minimalis dengan nuansa elegan. Apartemennya lapang dan bersih, dengan warna putih yang mendominasi hampir seisi hunian.

3. Nadia Vega.

Potret apartemen seleb di luar negeri Berbagai sumber

foto: YouTube/Selebrita Trans7

Nadia Vega kini telah menetap di Singapura sejak tahun 2015. Pada sebuah kesempatan, Nadia sempat memperlihatkan sebagian apartemennya yang berdesain modern. Kala itu, ia terlihat sedang memasak di area dapur dengan perlengkapan lengkap. Apartemen miliknya juga terlihat cukup mewah.

4. Denada.

Potret apartemen seleb di luar negeri Berbagai sumber

foto: YouTube/Denada Official

Penyanyi Denada juga kini menetap di Singapura. Ia membuat keputusan ini setelah putrinya divonis mengidap leukimia dan harus dirawat intensif di salah satu rumah sakit Singapura. Denada kini mendiami sebuah apartemen sederhana di dekat rumah sakit anaknya berobat. Ukurannya memang tidak terlalu besar, tetapi tetap terlihat nyaman dan hangat.

5. Anggun C Sasmi.

Potret apartemen seleb di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@anggun_cipta

Untuk menunjang kariernya di luar negeri, Anggun C Sasmi memutuskan menetap di Paris. Potret apartemen miliknya terlihat begitu nyaman dengan pemandangan luar yang indah. Apartemen miliknya bernuansa vintage dengan cat tembok berwarna putih gading. Anggun juga menata apartemen miliknya dengan rapi, antara ruang keluarga dan makan pun terlihat tanpa sekat.

6. Tasya Kamila.

Potret apartemen seleb di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@tasyakamila

Diketahui belum lama ini Tasya Kamila berada di New York. Hal ini lantaran ia harus menemani sang suami, Randi Bachtiar melanjutkan S2 di Columbia University. Namun, sekarang Tasya kembali ke Jakarta untuk merawat sang putra.

Selama di New York, ia dan suami tinggal di apartemen yang tak terlalu luas namun tampak begitu nyaman. Dalam ruangannya pun masih belum diisi banyak barang. Apartemen ini terdiri dari dua kamar. Apartemen tersebut memiliki lantai berwarna cokelat dan dinding berwarna putih.

7. El Rumi.

Potret apartemen seleb di luar negeri Berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Putra kedua Maia Estianty diketahui kini tengah berkuliah di London. Selama di London ia tinggal di sebuah apartemen. Hunian tersebut terlihat sangat nyaman dengan bagian dalamnya menonjolkan gaya minimalis dan memiliki dua kamar yang ia gunakan bersama dengan kakaknya, Al Ghazali. Di dalam apartemen terdapat sofa bed sekaligus komputer yang biasa jadi tempat aktivitasnya selama di apartemen.

8. Gisela Cindy.

Potret apartemen seleb di luar negeri Berbagai sumber

foto: YouTube/Gisela Cindy

Gisela Cindy kini diketahui tengah bekerja di Kanada. Selama di Kanada ia tinggal di sebuah apartemen yang minimalis. Penataan apartemen Gisela Cindy juga tampak homey dengan warna dominan putih. Apartemen miliknya pun cukup terisi penuh dengan barang-barang miliknya.

9. Marshanda.

Potret apartemen seleb di luar negeri Berbagai sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Marshanda pernah tinggal di Los Angeles untuk pengobatan kesehatan mentalnya. Rupanya di Los Angeles Marshanda juga menyewa apartemen untuk beberapa saat di masa ia tengah menjalani masa pengobatan bipolar disorder-nya.

Apartemen yang ia sewa juga cukup mewah, terlihat dari bagian dapur yang terlihat sangat luas dan dilengkapi rak gantung dengan ukuran cukup panjang dan lebar.