Brilio.net - Lama tidak terdengar kabarnya dilayar kaca, artis blasteran Indonesia-Polandia, Tamara Bleszynski, kini terlibat kasus penganiayaan. Hal ini diketahui dari foto dirinya yang diunggah di akun instagramnya. Terlihat ibu dari Teuku Rasya ini menggunakan baju putih dan rok merah jambu duduk di depan polisi. Tamara mengakui bahwa dirinya menjadi korban penganiayaan seperti yang ditulis di akun instagramnya.

"Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus menerus mengancam sy dan anak saya di Echo Beach, Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan," tulis akun @tamarableszynski beberapa jam yang lalu dikutip brilio.net, Jumat (15/4).

Tamara B © 2016 brilio.net

Diketahui, artis cantik ini memang tengah berlibur bersama keluarganya di Bali. Tindakan Tamara melapor ke polisi ini juga mendapatkan banyak dukungan dari pengguna sosial media.

"Bagus mbak langsung dilaporin. Bali jangan sampai penuh premanismenya," tulis salah seorang followers.

Loading...