Brilio.net - Bintang Emon selama ini dikenal sebagai salah seorang komika Tanah Air. Pria berusia 25 tahun tersebut juga kerap menyita perhatian lewat konten Dewan Perwakilan Omel-omel alias DPO yang kocak.

Berbeda dari kebanyakan selebriti, Bintang Emon justru tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya. Bahkan ia pun kerap dijodoh-jodohkan dengan sesama komika, Arafah Rianti.

Namun siapa sangka kalau ternyata Bintang Emon sudah memiliki kekasih. Hal yang mengejutkannya lagi, ia telah melamar sang kekasih. Kabar bahagia tersebut terlihat dari unggahan terbaru Bintang di Instagram pada Kamis (3/2).

Bintang memamerkan potret hasil photobox bersama perempuan cantik berhijab yang diketahui bernama Alca. Mereka tampak serasi dan kompak memamerkan beberapa pose gemas.

Bintang Emon sudah lamar kekasihnya © Instagram

foto: Instagram/@bintangemon

Inilah bagian yang paling mengejutkan. Di slide postingan selanjutnya, Bintang Emon membagikan foto tangan Alca yang telah melingkar sebuah cincin di jari manis.

Bintang Emon sudah lamar kekasihnya © Instagram

foto: Instagram/@bintangemon

Barulah di slide terakhir terlihat potret mereka yang sedang tersenyum. Di foto itu, kekasih Bintang Emon memegang kotak cincin. Caption yang dituliskan dalam postingan tersebut begitu manis. Bintang Emon menyatakan sebuah perasaan ke Alca. Ia ingin wanita tersebut jadi pemberhentian terakhir.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri. Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," ungkapnya.

Bintang Emon sudah lamar kekasihnya © Instagram

foto: Instagram/@bintangemon

Postingan yang baru diunggah sekitar 1 jam yang lalu ini pun sontak dikomentari oleh warganet, termasuk para rekan selebriti. Sebagian dari mereka ramai memberikan ucapan selamat dan ada pula yang tampak terkejut.

"Waaaah selamattttt," ucap Ernest Prakasa.

"WAH CONGRATS BANGET TANG!!!," kata Vidi Aldiano.

"HAH DEMI APASIIIH????," tulis @shazrinaristy seolah tak percaya.

"ihhh kaget diem dieemmmmm," kata @nisareformi.