×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak melulu romantis, peran Shah Rukh Khan di 7 film ini keren parah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak melulu romantis, peran Shah Rukh Khan di 7 film ini keren parah

Padahal udah kepala lima, tapi masih bisa bikin kaum hawa terpukau.

13 / 11 / 2017

Brilio.net - Pada tanggal 2 November lalu, tepat si rajanya Bollywood ini menginjak usia 52 tahun. Saat itu banyak tersebar foto-fotonya yang tengah merayakan ulang tahun bersama keluarga dan kerabat terdekat secara privat. Hal ini lumrah, karena aktor ternama ini memiliki segudang kerabat yang juga seleb top di India.

Suami dari Gauri ini memang dikenal kerap memerankan raja romansa yang sukses menaklukkan hati para penonton. Rata-rata perannya selalu yang romantis di berbagai film seperti Mohabbatein, Kuch Kuch Hota Hai dan masih banyak lainnya.

Nah, ternyata selama kariernya di dunia hiburan, Shah Rukh Khan juga pernah lho, mendapatkan peran yang keren selain romantis. Penasaran apa saja? Nggak melulu romantis ini peran Shah Rukh Khan di 7 film yang keren parah, seperti dilansir brilio.net dari laman Bollyworm, Senin (13/11).


1. Darr.

peran lain SRK selain romantis  © 2017 berbagai sumber

foto: imdb.com


Darr dirilis di tahun 1993, di mana bintang Bollywood tidak akan bereksperimen dengan peran mereka dalam film. Tapi Shah Rukh Khan keluar dari zona nyamannya dan berperan sebagai antagonis dalam film tersebut.

Ia menggambarkan peran sebagai kekasih obsesif. Ini menandai kolaborasi pertamanya dengan sutradara legendaris Yash Chopra. Shah Rukh Khan menerima Filmfare Awards sebagai penjahat terbaik untuk film ini.


2. Baazigar.

peran lain SRK selain romantis  © 2017 berbagai sumber

foto: filmcompanion.in


Pada tahun yang sama, SRK kembali tampil peran antagonis di Baazigar. Dengan sutradara Abbas Mastan, Shah Rukh Khan dengan mudah memainkan kedua karakter Vicky dan Ajay dalam film tersebut.

Shah Rukh Khan bahkan memenangkan Filmfare Awards pertamanya sebagai Aktor Terbaik untuk Baazigar.


3. Swades.

peran lain SRK selain romantis  © 2017 berbagai sumber

foto: ibtimes.co.uk


Shah Rukh Khan berperan sebagai ilmuwan NASA di Amerika Serikat yang kembali ke India. Film yang disutradarai oleh Ashutosh Gowariker ini mendapat pujian kritis yang sangat meluas.

Bahkan berkat kerja kerasnya di film ini, performance SRK banyak disukai para penonton.


4. Don.

peran lain SRK selain romantis  © 2017 berbagai sumber

foto: filmibeat.com


Pada tahun 2006, Shah Rukh Khan bermain di film remake yang diperankan oleh Amitabh Bachchan di tahun 1978 dengan judul yang sama.

Ada spekulasi kalau Shah Rukh Khan dapat melakukan keadilan dengan peran Don, tapi dia menutup mulut semua orang dengan penggambaran bos kejahatan underground. Ditahun 2011, ia kembali sebagai Don di sekuelnya.


5. Chak De! India.

peran lain SRK selain romantis  © 2017 berbagai sumber

foto: india.com


Chak De! India tidak diragukan lagi sebagai salah satu performance terbaik Shah Rukh Khan. Drama olahraga India bercerita tentang tim hoki wanita fiksi India di mana memenangkan World Cup.

SRK berperan sebagai pelatih tim wanita dan dialognya 'sattar menit' adalah salah satu dialog paling inspiratif dalam sejarah perfilman India. Shah Rukh Khan memenangkan Filmfare Awards untuk Aktor Terbaik atas film ini.


6. Fan.

peran lain SRK selain romantis  © 2017 berbagai sumber

foto: ibtimes.co.in


Dirilis pada tahun 2016, Fan menampilkan Shah Rukh Khan memainkan peran ganda. Tokoh pertama adalah sebagai seorang penggemar bernama Gaurav Chandna yang tinggal di Delhi.

Gaurav adalah penggemar berat dan obsesif dari superstar Bollywood Aryan Khanna yang juga diperankan oleh Shah Rukh Khan. Nggak heran kalau SRK mendapat banyak apresiasi kritis terhadap film tersebut.


7. Raees.

peran lain SRK selain romantis  © 2017 berbagai sumber

foto: cinemachaat.com


Dirilis pada tahun 2017, Raees menampilkan SRK sebagai penadah barang selundupan hebat di Gujarat. Dialognya tentang film ini sangat terkenal di kalangan penonton, terutama "Baniye ka Dimaag aur Miyanbhai ki Daring".

Film ini dicintai oleh semua orang dan bahkan mendapat respon bagus di box office.

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more