Brilio.net - Nama Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan tentu tidak asing lagi di telinga publik. Putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, ini namanya sempat menjadi sorotan publik setelah menggelar pernikahan mewah dengan Abdulla Alwi pada Juli 2019 silam.

Menengok sosok Tania Nadira, tentu yang terpikirkan pertama kali ialah gayanya yang glamor. Ya, pemilik nama lengkap Fatima Tania Nadira memang selalu tampil glamor di berbagai kesempatan.

Nyatanya, tak cuma Tania Nadira saja yang gemar tampil glamor. Ibunda Tania Nadira, Hana Hasanah Shahab juga punya gaya glamor yang stylish dan modis. Nggak kalah deh, dari buah hatinya.

Dari laman Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Hana ini kerap membagikan kegiatan sehari-harinya. Dari pergi berlibur hingga menghadiri suatu acara, penampilan glamor dan elegan dari Hana Shahab pun terlihat jelas.

Meski kerap menjadi sorotan, namun banyak juga yang memberikan pujian bagi gaya ibu dua anak ini karena terlihat awet muda. Jadi, penasaran kan?

Dilansir dari akun Instagram @hana.shahab_fadel, berikut brilio.net ulas gaya glamor keseharian Hana Shahab, ibunda Tania Nadira, Kamis (12/12).

 

1. Dalam suatu acara, ia tampil anggun dengan gaun berwarna putih yang menjuntai. Penampilannya terlihat elegan dan awet muda ya!

pesona ibu tania nadira  Instagram

 

2. Saat pernikahan Tania Nadira, Hana Shahab tampil memukau dalam balutan kebaya dengan kain yang menjuntai.

pesona ibu tania nadira  Instagram

 

3. Nggak kalah kece dari Nia Ramadahani dan Tania Nadira, Hana Shahab tampil glamor dengan gaun blink-blink dan perhiasan yang ia kenakan.

pesona ibu tania nadira  Instagram

 

4. Dalam acara pernikahan, Hana Shahab dan suami tampil serasi dengan baju sari dan tas jinjing bernuansa emas.

pesona ibu tania nadira  Instagram

 

5. Gaya berlibur Hana Shahab, menggunakan baju serba hitam, kacamata hitam dan topi barret. Gaya ibu Tania Nadira ini bak anak muda ya?

pesona ibu tania nadira  Instagram

 

6. Kumpul bersama Mayangsari dan Ussy Sulistiawaty, Hana tampil bak ABG dengan jaket jeans.

pesona ibu tania nadira  Instagram