Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, geng arisan Nagita Slavina menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Geng arisan ini terdiri dari wanita sosialita dan selebriti seperti Titi Kamal dan Nagita Slavina. Mereka jadi sorotan karena mata uang yang digunakan dalam arisan menggunakan dolar.

 

Tak sedikit yang terkejut dengan mata uang yang digunakan oleh geng arisan Nagita Slavina ini. Banyak warganet menilai istri dari Raffi Ahmad ini tetap terlihat sederhana. Arisan rutin yang dilakukan Nagita dan teman-temannya ini menambah daftar sederet geng arisan sosialita selebriti.

Tak hanya geng arisan Nagita Slavina, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (3/2). Berikut deretan geng arisan sosialita seperti yang nggak kalah hits dari Nagita Slavina.

1. Arisan Kepompong

 arisan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Tak hanya Nagita Slavina yang memiliki geng arisan sosialita. Sebelumnya muncul nama Arisan Kepompong. Arisan tersebut terdiri atas deretan selebriti cantik Tanah Air di antaranya Melly Goeslaw, Mayang Sari, Krisdayanti, Ussy Sulistiawati, Momo Geisha, Rossa, dan lain-lain. Dalam setiap pertemuan arisan, para personel kerap mengenakan dresscode yang sama. Misalnya saja seperti pada foto, mereka menggunakan motif leopard.

2. Girls Squad

 arisan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Siapa yang tak mengenal Girls Squad? Geng sosialita selebriti yang beranggotakan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, hingga Jennifer Bachdim ini kerap mengunggah momen kebersamaannya di media sosial. Tak sekadar berkumpul, mereka kerap menghabiskan waktu untuk pemotretan bersama hingga arisan.

3. Arisan Ladies

 arisan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@isdahdalia

Tak hanya bergabung di arisan Kempompong, Krisdayanti juga tergabung dalam arisan Ladies. Arisan Ladies ini juga kerap disebut sebagai arisan para diva karena terdiri dari beragam penyanyi dan pedangdut. Adapun anggota arisan Ladies terdiri atas kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti, Kristina, hingga Iis Dahlia.

4. Arisan Lovely

 arisan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@liliana_tanoesoedibjo

Satu lagi arisan sosialita selebriti yang jadi sorotan adalah arisan Lovely. Pertemuan terakhirnya, mereka bekumpul di hotel The Ritz Carlton, Jakarta. Tampak Liliana Tanoesoedibjo hingga Farah Quin yang ikut dalam arisan Lovely. Mereka tampil glamor dan kompak dengan balutan warna senada, merah.

5. Arisan Islami

 arisan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@eddiesadellia

Eddies Adelia, Camilia Malik, dan Marini Zumarni ikut serta dalam arisan Islami. Tak sedakar arisan semata, mereka juga kerap berkumpul bersama sembari mengundang para ustaz untuk pengajian atau kajian bersama.

6. Arisan Gemyesh

 arisan seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hbellashofie5292

Arisan Gemyesh ini menjadi sorotan. Arisan yang beranggotakan Bella Shofie ini kerap disebut warganet meniru Girls Squad. Mereka kerap melakukan pemotretan bersama hingga arisan.

7. Arisan Dangdut

 arisan seleb © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Berbeda dengan geng arisan lainnya, geng arisan Dangdut ini justru menampilkan kesan sederhana. Arisan ini terdiri dari sederet pedangdut Tanah Air seperti Selvi Kitty hingga Siti Badriah.