×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak hanya Rini Puspitawati, kecelakaan 4 model ini pernah jadi sorotan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak hanya Rini Puspitawati, kecelakaan 4 model ini pernah jadi sorotan

Ada yang selamat namun ada juga yang meninggal dunia.

18 / 10 / 2018 13:28

Brilio.net - Nama Rini Puspitawati yang merupakan seorang model sekaligus pemandu lagu asal Ngawi berusia 26 tahun kini tengah menjadi perhatian publik. Sosoknya menjadi perbincangan setelah mengalami kecelakaan tragis bersama seorang pria bernama Ragil Supriyanto di Sarangan, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (13/10).

Mobil yang dikendarai Rini tiba-tiba melaju kencang dan menabrak pembatas jalan, kemudian terjun ke dalam jurang sedalam ratusan meter. Atas insiden tersebut Ragil terlempar dari mobil dan meninggal dunia di tempat.

Selain Rini, empat model ini juga pernah terlibat insiden kecelakaan yang menyedot perhatian publik. Akibat kecelakaan tersebut, ada yang ditetapkan sebagai tersangka, namun tak sedikit pula yang harus merenggang nyawa.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/10), berikut kecelakaan empat model yang pernah menjadi sorotan.

1. Novi Amelia.

Loading...

model kecelakaan © 2018 brilio.net-foto: liputan6.com

Nama Novi Amelia pada 2012 lalu tiba-tiba menjadi perbincangan publik, setelah ia menabrak tujuh orang di Tamansari, Jakarta Barat. Saat itu ia mengendarai mobil hanya dengan mengenakan bra dan celana pendek ketat, serta dalam kondisi tak sadar. Setelah dilakukan pemeriksaan, model majalah dewasa tersebut positif mengonsumsi minuman keras dan ekstasi yang membuatnya mengalami halusinasi.

Proses hukum pun sempat terhambat, lantaran Novi sering melakukan aksi gila seperti minta diperkosa, gigit-gigit lengan hingga nyaris bugil pada 2013. Pada 2014, Novi akhirnya divonis enam bulan penjara dengan satu tahun masa percobaan.

2. Natalie Holscher.

model kecelakaan © 2018 brilio.net-foto: liputan6.com

Model seksi Natalie Holscher juga mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil pada Mei 2015 lalu di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Natalie yang sedang mengambil air di jok belakang menabrak sebuat taksi dan menyebabkan bagian belakang mobilnya ringsek.

Kejadian tersebut membuat model dan penyanyi yang akrab disapa Nate tersebut sempat menjalani pemeriksaan polisi sebelum akhirnya dibebaskan. Tak hanya sekali, tahun 2014, pelantun lagu Life of A Party ini juga pernah mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang ia kendarai menabrak pohon dan membuat kaca mobil pecah.

3. Tiara Ayu Fauziah.

model kecelakaan © 2018 brilio.net-foto: istimewa

April 2018 lalu, model majalah dewasa Tiara Ayu Fauziah menabrak seorang driver ojek online hingga patah kaki di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat.

Kasus tersebut pun sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai linimasa media sosial. Atas insiden tersebut, model berusia 25 tahun sempat ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan oleh pihak berwajib karena dinilai kooperatif selama menjalani pemeriksaan.

4. Olivia Dewi.

model kecelakaan © 2018 brilio.net-foto: merdeka.com

Mantan gadis sampul, Olivia Dewi Soerijo tewas mengenaskan saat mobil yang Nissan Juke yang ia kendarai menghantam fondasi reklame di depan gedung Graha Nusa Santana pada 2012 lalu.

Benturan hebat tersebut menimbukan percikan api, yang membuat mobil dan tubuh model berusia 17 tahun tersebut terbakar lantaran tidak bisa menyelamatkan diri karena terjepit di antara kemudi setir.

5. Rini Puspitawati.

model kecelakaan © 2018 brilio.net-foto: Facebook/Ibnoeas Duwiie da Silva

Kecelakaan tragis yang melibatkan Rini Puspitawati dan pria beristri, Ragil Supriyanto di Serangan, Magetan, Jawa Timur pada Sabtu (13/10) kini masih menjadi perbincangan hangat media sosial.

Rini yang saat itu mengendarai mobil tersebut sempat terjepit badan mobil yang ringsek. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar pun membantu mengeluarkan tubuh Rini dengan empat linggis. Rini berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more