Brilio.net - Kamu masih ingat Rahmat Kiehl? Fans nomor satu dari aktris Cinta Laura yang punya logat mirip Cinta itu, lho. Remaja laki-laki asal Sumedang, Jawa Barat ini mengaku telah lama mengagumi aktris berdarah Jerman-Indonesia. Tak hanya itu, Rahmat totalitas dalam mengejar idolanya. Setiap barang atau tayangan yang menampilkan tokoh idolanya, maka Rahmat akan membelinya. Ia senang mengoleksi barang-barang tersebut.

fans militan  © 2017 istimewa

foto: istimewa

Namun, bukan hanya Rahmat Kiehl, terdapat beberapa penggemar yang totalitas soal memuja idolanya. Brilio.net merangkum 5 penggemar yang totalitas dalam mengidolakan seleb dihimpun dari berbagai sumber, Senin (13/2).

1. Seong Han, fans Afgansyah Reza.

fans militan  © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@afgansyah.reza

Seorang pria asal Korea Selatan jauh-jauh datang ke Indonesia untuk menonton penyanyi idolanya. Seo Han rela merogoh kocek untuk menyaksikan penampilan Afgan secara langsung. Seo Han merasa senang keinginan terwujud sebelum melakukan wajib militer di negaranya. Pelantun tembang Kunci Hati ini merasa takjub dengan kehadiran fans beratnya itu dalam rangkaian SIDES Indonesia Tour pada 2016 lalu.

2. Mutiara Ulta Herlita, fans Shah Rukh Khan.

fans militan  © 2017 istimewa

foto: brilio.net

Bagaimana rasanya jika sang idola datang menemui kamu? Pastilah sangat senang! Itulah yang dirasakan oleh fans Shah Rukh Khan asal Indonesia, Herlita. Dia termasuk pemuja setia artis tampan dari Bollywood. Ia juga rela melakukan segala hal untuk bertemu dengan idolanya.

Awalnya Herlita mengirimkan surat untuk Shah Rukh Khan. Karena suratnya tak berbalas, ia pun nekat terbang ke India. Sesampainya di India, Herlita pun membombardir Shah Rukh Khan lewat media sosial. Ia menyatakan tidak akan kembali ke Indonesia apabila belum bertemu dengan idolanya itu. Pada akhirnya, Shah Rukh Khan menemui Herlita di India.

3. Eny Wulandari, fans Del Piero.

fans militan  © 2017 istimewa

foto: brilio.net

Eny Wulandari mendambakan sosok pesebakbola Del Piero. Eny mengagumi Del Piero bermula dari kecintaanya terhadap klub sepak bola Juventus. Eny mengaku telah lama menyukai Del Piero sejak tahun 1997.

Namun, bagi Eny terbang ke Itali terlampau jauh. Ia merasa tak memiliki kesempatan bertemu dengan idolanya. Peluang cita-citanya justru muncul karena sejak pertengahan 2012 Del Piero tidak memperpanjang kontrak dengan klub Italia Juventus. Del Piero memilih bergabung dengan klub di Sydney FC. Eny lalu mengontak humas Sydney FC dan mendapat tanggapan positif. Ia dapat bertemu dengan Del Piero, berfoto, dan meminta tanda tangannya secara langsung.

4. Fans Kim Kardashian.

fans militan  © 2017 istimewa

foto: lookdamngood.com

Salah satu fans dari artis Hollywod Kim Kardashian rela melakukan operasi agar terlihat mirip dengan idolanya. Penggemar Kim Kardashian berjenis kelamin laki-laki ini bernama Jordan Parke. Jordan rela mengeluarkan biaya hingga Rp 2 miliar untuk operasi plastik tersebut.

5. Fans Kim So Hyun.

fans militan  © 2017 istimewa

foto: stomp.co.sg

Seorang pria asal Taiwan menjadi penggemar berat dari Kim So Hyun. Saking nge-fans, dia rela melakukan oplas agar terlihat seperti idola.