Brilio.net - Baru-baru ini beberapa warganet Indonesia tersita perhatiannya dengan unggahan terbaru dari Wishnutama. Unggahan di Instagram tersebut merupakan potret Wishnutama pada tahun 1990.

Penampilan Wishnutama di potret tersebut memang mencuri perhatian, karena tampilan Wishnutama tampak seperti anggota militer.

wishnutama pernah jadi tentara Berbagai sumber

foto: Instagram/@wishnutama

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @wishnutama pada Selasa (16/6), ternyata tak banyak yang tahu, Wishnutama memang pernah mengenyam pendidikan militer ketika masih muda. Pada potret itu Wishnutama bersanding dengan Teuku Riefky Harsya dan Teuku Rafli Pasya.

Keduanya memang teman seangkatan di The Military College of Vermont, Norwich University. Perguruan tinggi itu adalah perguruan tinggi militer swasta yang berada di Amerika Serikat.

wishnutama pernah jadi tentara Berbagai sumber

foto: Instagram/@wishnutama

"Semasa pendidikan militer di The Military College of Vermont @norwichuniversity bareng Cadet Teuku Riefky, Cadet Teuku Rafly," tulisnya dalam keterangan foto.

Pada Potret itu Wishnutama masih berusia 20 tahun. Sementara Teuku Riefky lebih muda dua tahun darinya, yakni 18 tahun. Mereka berpose bersama dua wanita hebat. Salah satunya merupakan istri dari mantan Menteri Penerangan Harmoko.

"Saat itu kami senang banget saat itu dikunjungi Tante Ida dan Ibu Harmoko yang lagi berkunjung ke Massachusetts," pungkasnya.

Perlu diketahui, saat ini Teuku Riefky duduk di Komisi I DPR RI. Bersama Wishnutama, keduanya sama-sama pernah berkecimpung di dunia politik. Sedangkan Teuku Rafli saat ini menjadi pengusaha.

Unggahan Wishnutama itu langsung menuai tanggapan dari rekannya di militer. Tiga pria yang kompak mengurai senyum dan berseragam tentara.

"Wah foto tahun 1990, enggak berasa ya ," tulis @teukuriefky di kolom komentar.

"@teukuriefky hehe…," balasnya.

Potret lawas yang lama tersimpan dan akhirnya diunggah oleh Wishnutama itu lantas viral. Paras tampan masa muda tiga publik figur itu berhasil menyita perhatian. Bahkan ramai dipuji oleh sejumlah warganet.

"Keren keren semua ya, Mas @wishnutama bang @teukuriefky bang Teuku Rafly," tulis @rezalevi2011.

"Bangbro @teukuriefky masbro @wishnutama pada hebat-hebat lulusan Norwich! Sehat dan sukses terus semuanya ya," tulis akun @azisoko.harmoko.

"KAGEETT, kirain yang tengah Pierre Tendean," tulis akun @hobbit.araratel.

"Keceh banget," tulis akun @apramadhi.

"Ganteng nya udah dari dulu ya kakanda @teukuriefky @wishnutama @teukurassya semua nya panutan saya,salam sukses untuk idola saya," tulis akun @hadisaputra_arsyad.

"Keren mas Tama @wishnutama, pernah dikmil, pantes tegap dan disiplin ,' tulis akun @fr6.mustar1e_tepu.