Kerabatnya pun memberikan selamat kepada Dida atas pernikahan kedua BCL. Dia merasa bahagia keluarga mendiang Ashraf sangat memberikan dukungan untuk ibu satu anak tersebut. Bagi Dida, Bunga bukan lagi menantu tapi sudah bagian dari keluarganya. Dida bahkan sudah menganggap Tiko sebagai anaknya sendiri.

"Yang paling membahagiakan, Bunga bukan lagi menantuku! Dia adalah Bunga Sinclair, adik kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anakku," tambahnya.

Dida pun menjelaskan meski Ashraf telah tiada, namun sosoknya masih terpatri di hati BCL. Kisah cinta mereka tak akan bisa tergantikan oleh apapun.

ibu ashraf tak anggap bcl mantu © TikTok

ibu ashraf tak anggap bcl mantu
TikTok/@tyha_fatyhah

"Seperti yang dijelaskan Ainaa, babak kisah cinta alm Ashraf dan Bunga telah berakhir namun cinta itu tetap ada dalam diri Bunga," ungkapnya.

Bersamaan itu, BCL pun tetap menganggapnya sebagai orang tuanya sendiri. Seperti yang pernah disampaikan oleh Ashraf di awal pernikahan, dia ingin BCL menganggap orang tuanya seperti orang tuanya sendiri. Pesan tersebut rupanya terus terpatri di hati BCL hingga kini.

"Alhamdulillah aku ingat pernikahan sekarang yang dilakukan Ashraf kepada Bunga 'cintai orang tuaku seperti kamu mencintai orang tuamu dan aku akan mencintai orang tuamu seperti aku mencintai orang tuaku'. Subhanallah, Bunga terus melakukan itu...luar biasa betapa dia mencintai kami dan keluarga. Aku tidak sedih tapi hatiku berat dan aku sedikit menangis," paparnya.

Pesan singkat Dida yang diunggah ulang oleh akun TikTok @tyha_fatyhah pun langsung mencuri perhatian warganet. Ditonton hingga 500 ribu kali, banyak yang ikut terharu dengan pesan dari Dida.

"She is bunga sinclair" dibalik rasa kehilangan, besar lagi rasa kasihsayang dan keikhlasan hati saling support satu sama lain," ujar @Nur Yuliani

"Masya Allah keluarga Sinclair memang hatinya baik semua ya," imbuh @Hayu Noeritasari

"Ya allah baik kali mertuanya sumpah nangissss sekalii," kata @IFA