Video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut diawali dengan aktivitas Nikita Willy saat mengurus buah hatinya. Di awal video tersebut, Nikita tampak menghampiri sang buah hatinya di kamar. Ia kemudian mengajak baby Issa bermain dan bernyanyi bersama.

kejutan ultah sederhana nikita willy untuk suami dipuji warganet © berbagai sumber

foto: TikTok/@nikitawillyofficial

Tak hanya itu, Nikita juga membagikan momen saat dirinya mengganti popok sang anak. Ia pun lanjut menyiapkan makanan untuk sang anak dan menyuapinya. Setelah menyelesaikan aktivitasnya bersama sang buah hati, Nikita pun langsung menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang suami.

Alih-alih mengenakan busana mewah dan riasan, Nikita hanya mengenakan baju rumahan saat akan memberikan kejutan untuk Indra. Rupanya, ia telah menyiapkan rangkaian balon dengan nuansa warna oranye dan hitam dengan tulisan 'Papa 31'. Di rangkaian balon tersebut juga terdapat balon dengan bentuk bola basket.

kejutan ultah sederhana nikita willy untuk suami dipuji warganet © berbagai sumber

foto: TikTok/@nikitawillyofficial

Setelah itu, Nikita menyiapkan tiga buah kue ulang tahun. Salah satu kuenya pun dihiasi oleh wajah sang suami. Acara kejutan tersebut pun diakhiri dengan prosesi tiup lilin bersama. Unggahan video kejutan dari Nikita untuk sang suaminya tersebut pun dibanjiri pujian dari warganet.

Banyak yang memuji kesederhanaan Nikita Willy saat merayakan momen spesial bersama keluarganya. Warganet kagum dengan Nikita yang tetap sederhana meski dirinya dan sang suami merupakan kalangan selebriti dan konglomerat.

"Orang kaya yg sederhana gak suka berlebihan masya allah," tulis @anggianoviarty.

"Sederhana tapi mesra banget ya celebrate nyaa, ga heboh dan ga pamer kado2 mewah gitu kek yg lain, bener2 tenang dan elegant banget love," komentar @raav_6.

"Perayaan yg termasuk sederhana untuk seorang niki dan indra tapi penuh maknaaa," tutur @kariesna080.

"Surprise apa adanya dengan penuh kasih sayang, kehangatan dan kesederhanaan," tulis @dearsty.

"Ya Allah sederhana banget,, yg kaya gini nih bikin tenang banget keluarganya," tulis @onlyzyl.

 

@nikitawillyofficial

Papa’s birthday!!

original sound - Nikita Willy