Brilio.net - Aktris senior Andi Soraya tiba-tiba muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Lama tak terdengar kabarnya, wanita 41 tahun ini tengah hamil empat bulan.

Kabar tersebut pertama kali terungkap lewat beberapa foto yang beredar di media sosial. Dari foto-foto tersebut, terungkap Andi baru saja menggelar tasyakuran kehamilannya.

Andi Soraya syukuran hamil 4 bulan © 2017 instagram

foto: instagram/@lambe_turah

Acara tasyakuran itu pun tidak digelar secara mewah, namun hanya berupa pengajian dan potong tumpeng. Dari tumpeng yang disajikan tersebut juga terungkap jika Andi Soraya juga menggelar acara untuk Darren, putranya yang sekarang berulang tahun ke-15.

Loading...

Andi Soraya syukuran hamil 4 bulan © 2017 instagram

foto: instagram/@andialigaffar

Melihat foto-foto yang beredar tersebut, banyak warganet yang merasa terkejut. Pasalnya, selama ini tidak ada terdengar kabar jika Andi Soraya telah menikah lagi.

Warganet pun bertanya-tanya, siapakah bapak dari jabang bayi tersebut? Seperti diketahui, bintang film Ku Tunggu Jandamu tersebut sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Andi Ali Gaffar.

Sebelumnya, Andi Soraya memang diketahui telah tiga kali menikah. Dari pernikahannya tersebut, Andi dikaruniai dua orang putra, yakni Shawn Adrian, anak dari pernikahannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. dan Putra keduanya bernama Darren Starling, buah cintanya dengan Steve Emmanuel.