Brilio.net - Sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air membuat para selebriti memiliki kekayaan yang berlimpah. Penghasilan berlimpah ini membuat beberapa artis bisa memenuhi kebutuhan yang serba mewah, salah satunya adalah rumah.

Nggak cukup dengan rumah yang didesain mewah, beberapa artis bahkan membuat beberapa bagian rumahnya berlapis emas.

Seperti beberapa publik figur ini, mereka sengaja melapisi interior rumahnya dengan emas.

Nah penasaran kan siapa saja seleb dengan harta kekayaan yang berlimpah hingga bisa ada yang memiliki furniture berlapis emas? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (10/10), ini dia empat sosok seleb yang memiliki rumah berlapis emas.

1. Roro Fitria.

Loading...

rumah berlapis emas berbagai sumber

foto: Instagram/@roro.fitria1989

Sebelum terkena kasus dan dihukum penjara, Roro Fitria sempat memamerkan rumah mewahnya. Tampak interior nuansa gold begitu kental. Beberapa perabotan rumah Roro Fitria memang dominan dilapisi emas.

2. Nikita Mirzani.

rumah berlapis emas berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani menjadi artis lainnya yang memiliki rumah berlapis emas. Rumah mewah miliknya dikabarkan menelan biaya hingga Rp 10 miliar. Rumah bernuansa monokrom ini memiliki kamar tidur dengan lantai yang terbuat dari marmer bernilai fantastis. Selain itu, kamar tidurnya juga memiliki furniture yang dilapisi emas.

3. Andre Taulany.

rumah berlapis emas berbagai sumber

foto: Instagram/@andreastaulany

Komedian sekaligus host ternama, Andre Taulany termasuk salah satu artis yang memiliki rumah berlapis emas. Rumahnya dibangun dengan gaya American Classic yang terdiri dari tiga bangunan yang berbeda dan ornamen yang mewah.

Interior langit-langit di rumahnya dilapisi emas 22 karat, ruang tamu serta ruang makannya terdapat patung kuda emas.

4. Muzdalifah.

rumah berlapis emas berbagai sumber

foto: Instagram/@muzdalifah999

Rumah mewah dan luas milik Muzdalifah ditaksir memiliki harga hingga Rp 50 miliar. Mulai dari eksterior hingga interior berkesan wah dan megah karena penuh dengan lapisan emas. Hal ini dilakukan Muzdalifah karena memang dia suka dengan nuansa emas.