Brilio.net - Masih ingat dengan Mpok Alpa? Sosok yang satu ini sempat viral pada 2018 silam. Kala itu melalui video singkat, Mpok Alpa mencurahkan isi hatinya. Dia menyampaikan keluhannya karena tak pernah diajak jalan-jalan oleh sang suami. Tak ada yang menyangka, ternyata video tersebut bisa viral dan jadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Tak seperti sosok lainnya yang tenar kemudian menghilang, ternyata ketenaran Mpok Alpa tak hanya sesaat. Berkat kelihaiannya dalam melawak dan bernyanyi Mpok Alpa masih eksis di televisi hingga saat ini.

Ia kini menjadi sebuah host di salah satu televisi swasta, tak hanya itu ia juga ikut andil dalam acara Opera Van Java. Bahkan sebelumnya, wanita 33 tahun ini sudah merilis sebuah lagu dangdut berjudul Ke Emol pada Februari 2018 lalu.

Bisa dikatakan ibu dua anak ini sudah menjadi salah satu seleb pendatang baru yang terkenal. Sebelum menjadi artis, pemilik nama lengkap Nina Carolina ini merupakan ibu rumah tangga yang bekerja sampingan sebagai penyanyi dangdut setiap hari Sabtu dan Minggu di kampungnya.

Meski kini ia sudah sukses menjadi artis, ia masih memilih tinggal di rumah sederhananya di daerah perkampungan. Nah, penasaran bagaimana potret rumah Nina alias Mpok Alpa ini? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @nina_mpokalpa pada Kamis (29/8).



1. Tampak dari bagian luar, rumah Mpok sudah terlihat sederhana.

rumah Mpok Alpa instagram



2. Di bagian depan, terdapat teras keramik motif cokelat dan dinding berwarna hijau dan kuning.

rumah Mpok Alpa instagram



3. Di bagian ruang tamu pun rumah Mpok Alpa terlihat sederhana.

rumah Mpok Alpa instagram



4. Hanya ada televisi berukuran sedang dan kipas angin.

rumah Mpok Alpa instagram



5. Sering muncul di TV, tak ada perabotan mewah di dalam rumah Mpok Alpa.

rumah Mpok Alpa instagram

 

6. Di bagian dapur, terdapat peralatan masak apa adanya.

rumah Mpok Alpa instagram