Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang tak lepas dari sorotan publik. Hal ini karena kehidupan sehari-sehari mereka menarik untuk diperbincangkan. Kehidupan mereka pun mudah diketahui dari akun media sosial pribadi miliknya.

Hal ini bisa dilihat jelas dari beberapa aspek yang ada pada sang selebriti. Mulai dari fashion yang dikenakan, kendaraan yang dibawa, sampai rumah yang ditinggali. Bicara soal hunian, tidak jarang beberapa selebriti tanah air memilih untuk membangun rumah yang sangat mewah. Selain sebagai tempat tinggal, rumah juga bisa menjadi sarana investasi untuk kedepannya.

Seperti Verrell Bramasta, seleb Tanah Air ini memiliki harta melimpah di usia muda. Anak Venna Melinda ini sudah terjun di dunia entertainment sejak 2014. Verrell mengawali karier dengan menjadi bintang sinetron. Sinetron perdana yang Verrell bintangi berjudul Bintang di Langit.

Untuk sinetron, kakak dari Athalla Naufal ini masih tetap eksis hingga sekarang. Verrell dengan apik memerankan karakter Rizky di sinetron Cinta Anak Muda dengan beradu akting bareng seleb Febby Rastanty. Dengan eksisnya di dunia hiburan, wajar jika Verrell masuk dalam daftar seleb muda yang memiliki harta melimpah.

Saat ini seleb Verrell sudah memiliki tiga mobil mewah yakni Maserati Granturismo seharga Rp3,4 miliar, Toyota Alphard seharga Rp 1 miliar dan Mitsubishi Pajero Sport seharga Rp 450 juta. Tak hanya koleksi mobil, Verrell juga tinggal di hunian megah yang harganya ditaksir mencapai Rp 3 milliar.

Selain Verrell, ada juga seleb muda lain yang memiliki rumah mewah di usia muda. Mereka pun menjadi inspirasi generasi muda untuk giat belajar dan berkarya, siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/10).

1. Atta Halilintar.

Penampakan rumah mewah seleb YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

Atta Halilintar yang termasuk YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang sehingga dapat memiliki rumah seharga Rp 25 miliar. Dalam kanal YouTube Atta Halilintar, ia menyebutkan bahwa rumah itu dibeli dengan uangnya sendiri.

Tak hanya dikenal dengan YouTuber top, Atta juga dikenal sebagi pengusaha muda yang sukses. Melalui konten video yang kerap ia unggah, Atta sering memperlihatkan beberapa barang dan gaya hidupnya yang mewah. Selain itu, cowok berusia 23 tahun ini kerap membelanjakan uangnya dengan membeli barang-barang dengan harga yang fantastis.

2. Verrell Bramasta.

Penampakan rumah mewah seleb YouTube

foto: KapanLagi.com & YouTube/Atta Halilintar

Verrell Bramasta kini menjadi salah satu pesinetron muda yang cukup diperhitungkan. Karier putra sulung Venna Melinda di dunia hiburan semakin moncer setelah membintangi sinetron Bintang di Langit pada 2014 lalu.

Tahun 2017 lalu, Verrell Bramasta membeli sebuah rumah mewah di kawasan Jagakarsa, Jakarta selatan. Rumah dua lantai dengan interior serba hitam putih tersebut pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, lapangan badminton dan lainnya. Nggak tanggung-tanggung, rumah ini pun ditaksir mencapai Rp 3 miliar.
 
3. Ria Ricis.

Penampakan rumah mewah seleb YouTube

foto: YouTube/ Raditya Dika

Menjadi YouTuber perempuan dengan subscriber terbanyak di Indonesia membuat Ria Yunita alias Ria Ricis bergelimang harta. Tentunya semua hasil yang Ria Ricis dapat nggak terlepas dari kerja kerasnya. Kerja keras adik Oki Setiana Dewi itu membuahkan hasil. Kini Ricis dapat menikmati jerih payahnya dengan membeli rumah sendiri yang kemudian direnovasi dengan tampilan baru.

4. Natasha Wilona.

Penampakan rumah mewah seleb YouTube

foto: YouTube/ Atta Halilintar

Tak hanya seputar asmara dan bakat aktingnya, bahkan penampakan rumah Natasha Wilona yang serba putih miliknya tak lepas dari perhatian warganet. Melalui akun YouTube Atta Halilintar, Natasha menunjukkan beberapa potret sudut rumahnya yang serba putih. Rumah milik Natasha tersebut memiliki gaya American Classic.

Rumah yang tampak elegan dan nyaman tersebut terdapat ruang khusus untuk menyimpan berbagai barang dan penghargaan yang ia dapatkan. Ruangan yang paling ia suka di rumahnya adalah kamar tidur. Di dalam kamar tidurnya terdapat kasur yang mewah bak putri raja.

5. Brisia Jodie.

Penampakan rumah mewah seleb YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

Brisia Jodie Maurinne memang belum lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Namanya mulai dikenal luas sejak perempuan berusia 22 tahun tersebut mengikuti audisi dan menjadi salah seorang finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

Meski demikian, ia rupanya telah mampu membeli rumah dari honornya sebagai penyanyi. Hal itu terungkap melalui video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar. Ia pun mengaku membeli rumah tersebut dengan harga Rp 1,8 miliar.