Brilio.net - Eksistensi pesinetron Felicya Angelista di dunia hiburan memang sudah tidak diragukan lagi. Artis yang mengawali karier sejak 2010, hingga saat ini masih kerap muncul di layar kaca. Salah satu karakter yang melekat pada dirinya adalah saat ia berperan sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik.

Berkat kerja keras, karier wanita 26 tahun itu melejit di industri hiburan Tanah Air. Kkini ia disebut sebagai salah satu seleb yang sudah mendulang sukses di usia muda. Itu terlihat dari gaya hidupnya yang terbilang mewah. Ternyata penghasilannya tak hanya didapat dari menjadi artis, tapi ia juga memiliki beberapa bisnis yang dijalani.

Sukses di usia muda, berikut sumber kekayaan Felicya Angelista yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/1).

1. Sinetron, FTV hingga Film

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sumber kekayaan Felicya Angelista © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

Wanita yang akrab disapa Feli ini mengawali karier sebagai pemain sinetron. Beberapa sinetron yang hits di jamannya telah ia bintangi. Salah satu yang membuatnya lebih dikenal adalah saat ia berperan sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik pada 2017 silam.

Tak hanya di sinetron, Feli juga sempat membintangi beberapa judul FTV yang membuat dirinya semakin dikenal publik. Sebanyak tiga judul FTV pernah ia mainkan.

Kepiawaian Feli dalam berakting memang sudah tidak diragukan lagi. Tak heran bila ia juga sempat membintangi beberapa judul film, seperti Cinta Dalam Kardus (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Will You Marry Me (2016), dan Kiko In The Depp Sea (2019).

2. YouTube

Sumber kekayaan Felicya Angelista © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

Sebagai artis muda, Feli tentu sangat aktif di media sosial, salah satunya adalah YouTube. Di channel pribadinya bernama Felicya Angellista, ia kerap membagikan konten tentang aktivitasnya sehari-hari. Hingga saat ini, ia sudah memiliki 3,33 juta subscriber.

3. Bisnis Kos-kosan

Sumber kekayaan Felicya Angelista © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

Memiliki penghasilan yang tak sedikit dari usahanya di industri hiburan tak membuat Feli puas begitu saja. Sejak 2018 lalu, Feli sudah mulai merambah bisnis properti. Di kampung halamannya di Manado, Selawesi Utara, Feli membangun bisnis kos-kosan. Uniknya, di pagar kos-kosan miliknya Feli menambahkan patung malaikat berinisial ‘FA’. Adanya patung tersebut berfungsi sebagai pengingat untuk Feli dan keluarganya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan.

4. Bisnis kecantikan

Sumber kekayaan Felicya Angelista © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

Rupanya, Felicya memang tertarik di dunia bisnis. Bahkan kini ia juga memiliki bisnis di bidang kecantikan dengan brand Feli Skin dan Scarlett Whitening. Produknya pun laris manis di pasaran. Feli mengatakan agar produknya tetap bisa diterima masyarakat, pihaknya melakukan berbagai inovasi dan juga tren kecantikan yang ada.

"Dengan inovasi ini diharapkan dapat enjadi pilihan terbaik untuk merawat dan membantu mencerahkan kulit para pengguna produk kami, khususnya masyarakat Indonesia," ujarnya saat konfrensi pers virtual Shopee, Senin (11/1).

Tak hanya itu, Feli juga memiliki cara jitu untuk tetap bisa menarik pelanggan lewat produknya. Yakni dengan melakukan promo hingga 33 persen, promo tersebut berlaku pada 11 hingga 14 Januari di Shopee.

"Promo ini berlaku untuk semua produk Scarlett Whitening," tandasnya.

(brl/guf)