Brilio.net - Menjadi pengusaha sukses adalah impian semua orang, tak terkecuali selebriti. Meski kariernya di dunia hiburan cemerlang, banyak dari mereka yang merambah dunia wirausaha.

Hal itu membuat banyak selebriti terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dijalani para selebriti ini beragam, mulai dari makanan, skincare, hingga fashion. Membawa nama besarnya di dunia hiburan, membuat mereka sukses dalam mengembangkan usahanya.

Bahkan tak hanya satu, beberapa seleb juga memiliki banyak bisnis. Namun mereka mencoba membuka usaha dengan bisnis yang unik, yakni menjual underwear atau pakaian dalam.

Mengetahui pentingnya kenyamanan dan penggunaan underwear, para selebriti ini pun memproduksi produk dengan kualitas bagus.

Penasaran siapa saja selebriti yang merambah bisnis underwear? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/9).

1. Nikita Mirzani

Seleb rambah bisnis underwear © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Sukses sebagai artis, Nikita Mirzani juga memiliki banyak bisnis. Salah satunya adalah brand Niki Breeze yang menjual underwear. Selain itu di brand itu juga ia menjual bikini yang sangat diandalkannya.

2. Selena Alesandra

Seleb rambah bisnis underwear © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@selenalesandra

Jarang muncul di layar kaca, tenyata sibuk membangun bisnis. Lewat brand Le Sandra ia memiliki bisnis underwear atau pakaian dalam khusus wanita. Namun dari pantauan akun Instagramnya, bisnis itu sudah lama tak mengunggah koleksi baru. Sandra justru fokus dengan bisnisnya yang lain di bidang kuliner.

3. Tessa Mariska

Seleb rambah bisnis underwear © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tessamariska.yenni81

Artis senior itu juga sempat menjajal bisnis underwear dan aksesori khusus wanita. Produk yang dijual itu mulai dari g-string, baju tidur, dan masih banyak lagi. Untuk harganya sendiri beragam mulia dari Rp 40 ribu.

4. Rihanna

Seleb rambah bisnis underwear © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rihannaofficial

Dinobatkan sebagai wanita terkaya versi Forbes. Rihanna memiliki total kekayaan mencapai USD1,7 miliar (AS) atau setara Rp24,34 triliun. Ternyata penghasilannya itu tak hanya ia dapatkan dari bermusik tapi juga beberapa bisnis yang ia jalankan.

Salah satunya adalah lini pakaian dalam Savage x Fenty. Bisnisnya itu berkerjasama dengan TechStyle Fashion Group yang diluncurkan pada 2018, Rihanna memiliki 30 persen saham di brand tersebut.

5. Britney Spears

Seleb rambah bisnis underwear © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@britneyspears

Pada tahun 2014, pelantun lagi Toxic itu merilis underwear dan juga lingerie. Salah satu koleksinya yang terkenal bernama 'The Intimate Britney Spears’.

6. Kim Kadarshian

Seleb rambah bisnis underwear © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kimkadarshian

Kim masuk ke industri shapewear atau pakaian dalam wanita pada Juni 2019 lalu dengan nama Kimono. Namun, brand tersebut mendapat pertentangan yang luar biasa dari warganet dunia, termasuk wali kota Kyoto, Jepang.

Pada Septemer 2019, wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini kembali merilis brand yang kini memiliki nama Skims. Bahkan, dua menit setelah Skims merilis koleksi terbarunya, nilai penjualannya sudah mencapai USD 2 juta atau sekitar Rp29,1 miliar.

7. Kylie Jenner

Seleb rambah bisnis underwear © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kyliejenner

Lewat brand The Kylie Shop, model asal Amerika itu merilis koleksi underwear atau pakaian dalam. Lewat bisnisnya itu, Kylie pun sukses meraup untung hingga ratusan juta.