×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sukses bisnis Geprek Bensu, ini dua bisnis terbaru Ruben Onsu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sukses bisnis Geprek Bensu, ini dua bisnis terbaru Ruben Onsu

Ruben Onsu memiliki beberapa bisnis kuliner.

11 / 04 / 2019 08:03

Brilio.net - Memiliki kekayaan melimpah berkat membintangi berbagai program di televisi ternyata tak membuat Ruben Onsu puas begitu saja. Sama seperti selebriti lainnya, kini Ruben mulai mendalami dunia bisnis.

Setelah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam grup Onsu Pangan Perkasa (OPP), suami Sarwendah ini terus memutar otak untuk mendalami dunia bisnis.

Setelah sukses dengan empat bisnisnya yang kini masih berjalan. Ayah dari Thalia Putri Onsu ini kembali membuat bisnis baru. Lantas apa saja yah bisnis yang kini ia buat? Berikut ulasannya.

1. Bisnis snack.

Masih berkecimpung di dunia kuliner, dalam waktu dekat Ruben akan meluncurkan produk snack terbarunya. Snack yang akan ia buat terdiri dari sosis, nugget dan otak-otak. Snack yang diproduksi sendiri ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Ramadha.

Loading...

"Snack ini gue jual ke diatributor, ke pasar, targetnya Ramadhan. Targetnya anak kosan bisa goreng-goreng, gue cari yang praktis soalnya," ujarnya saat ditemui media dalam acara peluncuran Media Onsu Perkasa (MOP) di Jakarta (10/4).

2. Bisnis Media Onsu Perkasa.

Bisnis terbaru lainnya dari Ruben ini memang agak berbeda, ia meluncurkan Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision. Alasan dirinya membuat bisnis ini karena melihat perkembangan teknologi yang sangat pesat, terutama di Indonesia yang masyarakatnya gemar menonton tayangan video di YouTube ataupun channel digital lainnya.

MOP Channel ini memiliki program yang dikemas dengan konten edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga bisa ditonton oleh semua lapisan masyarakat. Ada beberapa sub-channel yang bisa ditonton, seperti Bensurvive, Bensuara,

Petualangan Astral, Hijrah Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik-Bisik Tetangga, Cuap-Cuap, Tante Traktir, Check In, dan MOP Vlog. "Melalui platform ini mudah-mudahan bisa memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi, maupun motivasi," paparnya.

MOP yang sudah dibangun sejak Juni 2018 ini sudah memiliki 60.988 subscriber dengan 81 video. Ia pun berharap channelnya ini bisa dinikmati oleh semua masyarakat. "Saya berharap MOP bisa diterima oleh masyarakat luas. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more