Brilio.net - Kehamilan Aurel Hermansyah kini sudah memasuki trimester akhir. Pasangan selebriti yang menikah pada 3 April 2021 ini bahkan telah memesan satu lantai rumah sakit. Beberapa kamarnya nanti akan ditempati oleh keluarga yang menginap.

Melalui Instagram Stories, Atta Halilintar pun mengabarkan bahwa sang istri kini sudah berada di rumah sakit. Ia tak lupa memohon doa agar proses persalinan Aurel berjalan dengan lancar.

"Doakan ya teman-teman," tulis Atta Halilintar menyertai fotonya, dikutip brilio.net pada Senin (21/2).

Aurel Hermansyah di RS jelang lahiran Berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Sempat berharap bisa lahiran normal, dokter ternyata menyarankan Aurel untuk caesar. Pasalnya, bobot bayi di perut Aurel diprediksi mencapai antara 3,2 sampai 3,5 kilogram, sehingga memiliki ukuran tubuh dan kepala janin yang relatif besar.

"Dari dari fisiknya sih kelihatannya kayak 3 kilogram lebih ya. 3,2-3,5 kg ini kayaknya. Makanya tadi saya bilang mungkin nggak cukup nih antara kepalanya (janin) dengan panggulnya (ibu)," kata dokter.

Jelang melahirkan, Aurel juga kembali menjalani sejumlah pemeriksaan. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak bersyukur karena denyut jantung bayinya normal. Meski sempat merasa gugup, terlihat Atta selalu berada di sisi Aurel dan menggenggam tangannya.

Aurel Hermansyah di RS jelang lahiran Berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar

Sementara itu, keluarga gen Halilintar tampaknya menggelar yasinan demi mendoakan kelancaran persalinan Aurel. Ashanty juga membaca Alquran surah Maryam. Sejumlah rekan sesama selebriti pun memberikan turut memberikan semangat dan memberikan doa-doa untuk Aurel Hermansyah dan calon bayinya.

(brl/pep)

(brl/pep)