Brilio.net - Ardi Bakrie merupakan pengusaha kaya raya. Dia juga adalah putra pengusaha sekaligus politikus Aburizal Bakrie. Sosok Ardi Bakrie ini berhasil mempersunting seleb cantik Nia Ramadhani. Sehingga kehidupan dan segala macam usahanya bisa dikaitkan dengan nama Nia Ramadhani.

Baru-baru ini Ardi Bakrie mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Suami Nia Ramadhani itu tampil kece di lintasan balap. Meski tak menunggang motor balap, Ardi Bakrie mendapat pelayanan dari umbrella girl.

Berdiri di pinggir lintasan, Ardi Bakrie terlihat berdua dengan umbrella girl cantik berbaju merah. Sebuah payung merah putih menaungi mereka. Ardi yang bercelana jeans dan berkemeja putih terlihat tersenyum.

 

Ardi Bakrie Umbrella instagram

foto: Instagram/@ardibakrie



"One Prix Race Series 2019 Round #3 berlokasi di Sirkuit Sentul Karting Ayo datang nonton langsung atau nonton live di @tvonenews Pk.13.00-15.00 WIB @oneprixid," tulis Ardi Bakrie, dikutip brilio.net dari akun Instagram @ardibakrie pada Selasa (3/9).

Foto itu berhasil mencuri perhatian penghuni Instagram. Warganet yang mengikuti akunnya langsung membanjiri kolom komentar. Mereka riuh berkomentar, bahkan ramai menyebut akun Nia Ramadhani. Banyak warganet memeringatkan Nia Ramadhani karena suaminya bersama wanita cantik.

"Harus dijaga baik2 suami nya yah idaman para wanita bgt soal nya @ramadhaniabakrie," tutur akun @islia_d.

"Duh..hati2 mas ..nanti mbak nia galau," tulis akun @daughterlat.

"Kalo duit banyak yah resiko godaan dimana mana," kata akun @etty_rosmilawarni.

"Bang . Mba nia gk ngambek kalo abang poto sama yang cantikk," ujar akun @prabu_rizky.