Brilio.net - Sebagai orang tua, tentu sangat mendukung setiap keputusan yang diambil oleh sang anak. Termasuk untuk memilih pasangan yang akan menjadi pasangannya.

Hal itu pula yang dirasakan oleh artis cantik Sophia Latjuba. Anak sulungnya, Eva Celia kini sudah memiliki tambatan hati bernama Demas Narawangsa. Bahkan bebrapa waktu lalu Eva dilamar oleh kekasihnya itu.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, ternyata Sophia Latjuba mengungkapkan sang anak akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Sophia pun sempat membocorkan kapan anaknya itu akan melangsungkan pernikahan.

“Ya haruslah (ikhlas). Memang sudah memasuki kehidupannya kan. Yang pasti tahun depan (Eva menikah)," ujar Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini

Ibu dua anak itu mengatakan selalu memberi dukungan kepada anak dan calon mantunya itu yang akan menuju hari bahagia.

"Everything support mentaly. Ya saya dan Indra juga men-support apa yang mereka mau," ungkap Sophia Latjuba.

Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga mengungkapkan babwa Eva dan Demas tidak akan menggelar pernikahan di Indonesia. Namun mereka tetap akan mengusung tema adat sebelum akhirnya mengikat janji suci.

"Kesibukan baru dapat wedding organizer karena di-spoiler pernikahan dia tidak di Indonesia, melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis. Mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, banyak keluarga lihat, tapi siraman adatnya di sini," jelas Sophia Latjuba.

Namun sayangnya Sophia Latjuba tidak bisa menjelasakan kapan tepatnya pernikahan Eva Celia akan digelar, dan di negara mana janji suci itu dengan Demas akan diucapkan.

"Akan ada resepsi, ada resepsi lagi yang lain-lain," tutup Sophia Latjuba.