Brilio.net - Artis Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik. Ibunda Rafathar tersebut terkenal dengan gaya dan pembawaannya yang simpel dan santai. Parasnya yang cantik juga membuat orang banyak menyukainya.

Baru-baru ini Nagita Slavina jadi perbincangan publik karena sikapnya kepada orang-orang sekitar. Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, terungkap sikap dan kebiasaan Nagita dalam kehidupan sehari-harinya.

Dilansir brilio.net dari TikTok @thisisgirly pada Kamis (25/3) akun fanbase Nagita Slavina itu mengunggah momen Nagita saat mengucapkan tiga kata yang mampu membuat warganet kagum dengannya. Dalam video yang dibagikan, menampilkan kompilasi ketika Nagita Slavina terekam kerap menggunakan tiga kata sederhana namun bermakna itu dalam kehidupan sehari-harinya. Dalam video tersebut, menampilkan kebiasaan Nagita yang selalu mengucap kata 'maaf', 'tolong', dan 'terima kasih'.

tiga kata Nagita Slavina © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@thisisgirly

Yang pertama, momen ketika Nagita mengucapkan kata maaf kepada salah satu pedagang yang diundang ke kediamannya saat kebanyakan menaruh adonan kue cubit. Kedua, Nagita mengucapkan 'tolong' saat meminta bantuan salah satu karyawannya untuk memegang kantong plastik berisi es teh miliknya, tak lupa Nagita pun mengucap 'terima kasih' saat orang lain telah menolongnya.

"Terima kasih, tolong, dan maaf. Kata yang simple tapi sangat bermakna dan mereka tidak pernah lupa mengucapkan kata itu," tulis caption unggahan itu.

@thisisgirly

terima kasih, tolong dan maaf. kata yang simple tapi bermakna sekagum itu gue sm keluarga mereka ##fyp ##fypdongggggggg ##raffiahmad  ##nagitaslavina

youth -

Melihat sikap Nagita, warganet pun kagum dengan istri Raffi Ahmad itu. Menurut mereka, kata-kata yang selalu diucapkan oleh Nagita tersebut adalah kata sederhana namun seringkali dilupakan oleh seseorang untuk mengucapkannya, terutama orang-orang di perkotaan yang sulit menerapkannya.

Hingga saat ini, video yang di unggah 20 Maret lalu, sudah mendapatkan like sebanyak 315 ribu lebih dan 804 komentar dari warganet. Rata-rata, warganet menuliskan kekagumannya pada Nagita. Dengan beredarnya video tersebut, Nagita pun banjir pujian.

"3 kata yang akan membuat hidup tenang, 1. Maaf, 2. Tolong, 3. Terimakasih," tulis @RRQ.Endi

"Mama gigi selalu inget 3 magic words: maaf, makasih, tolong," tulis @urgirl

"emng good attitude bgt si (Nagita)," tulis @yourcrushh

"good looking, good attitude, good money, good day mama gigi," tulis @Suyanti Safarina.

"walau sepele tapi itu etika, simple tpi gk smua org bisa kaya gtu," tulis @15 september.