×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Setia dampingi suami, ini curhat haru Adelia soal kondisi terkini Palu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Setia dampingi suami, ini curhat haru Adelia soal kondisi terkini Palu

Adelia selalu update keadaan di Palu.

02 / 10 / 2018 20:50

Brilio.net - Gempa bumi 7,4 Skala Richter dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala pada Jumat (28/9) lalu menyisakan duka mendalam bagi Indonesia, khususnya masyarakat Sulawesi Tengah.

Akibat gempa tersebut, ratusan jiwa meninggal dunia, dan ratusan bangunan rata dengan tanah. Tak hanya itu, jalan-jalan yang menjadi akses utama juga mengalami kerusakan. Hal tersebut sempat membuat distribusi bantuan terganggu.

Belum meratanya distribusi bantuan tersebut pun sempat membuat sebagaian suasana Palu tidak kondusif. Melalui akun Insta Stories miliknya, istri Wakil Walikota Palu, Adelia Pasha membagikan potret terkini mengenai kondisi masyarakat.

 curhat Adelia Pasha lagi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha

Loading...

Dalam Insta Storiesnya, Adelia Pasha mengungkapkan kondisi masyarakat Palu yang mulai marah-marah karena kelaparan dan kehausan. Ia juga meminta masyarakat untuk tidak berbuat kerusuhan.

"Disini keadaan mulai tidak kondusif...Masyarakat mulai marah2 mungkin dampak dari mereka kelaparan dan kehausan...Kami sudah berusaha sebaik mungkin, kita sama2 berjuang disini dan juga korban...Mudah2an masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan," tulis istri Pasha Ungu seperti dikutip brilio.net, Selasa (2/10).

Tak hanya menuliskan tentang kondisi masyarakat yang rusuh karena kurangnya makanan dan minuman, Adelia Pasha juga menuliskan bahwa apa yang terjadi terhadap Palu merupakan ujian dari Tuhan.

Dalam Insta Stories miliknya, pemilik nama lengkap Adelia Wilhelmina ini mengungkapkan bahwa ia diminta Pasha untuk pulang ke Bogor, dengan pesawat kecil yang mulai beroperasi. Namun karena kesetiannya terhadap suami, ibu empat anak ini tak tega meninggalkan sang suami.

 curhat Adelia Pasha lagi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha

"Hari ini sudah ada pesawat kecil yang beroperasi...Dan banyak penerbangan dan suami suruh untuk pulang...Tapi berat hati, hati ini bilang nggak nggak. Kasian suamiku," Pungkas Adelia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more