Brilio.net - Setahun kemarin, seleb cantik Julia Perez meninggal akibat kanker yang diderita. Perjuangannya melawan kanker serviks harus berakhir pada tanggal 10 Juni 2017. Meninggalnya artis cantik ini membuat duka mendalam bagi keluarga terdekatnya. Tak terkecuali mantan suaminya, Gaston Castano.

gaston julia perez peringatan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gastoncastano32

Dikutip brilio.net dari akun Instagramnya @gastoncastano32, Senin (11/6), Gaston mengunggah foto Julia Perez saat mengenakan baju sepakbola dan sedang tersenyum.. "Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya," tulisnya.

Gaston mengakhiri unggahan tersebut dengan menuliskan "My Angel," atau bidadariku.

Pernikahan Julia Perez dan Gaston sendiri penuh dengan kontroversi. Masa pacaran seleb cantik dengan pesepakbola hits ini selalu jadi kejaran media. Prosesi pernikahannya juga dilaksanakan dengan diam-diam. Sayangnya, pada detik-detik kembalinya Julia Perez kepada Sang Khaliq, Gaston tidak di samping sang biduan dangdut tersebut.

Gaston sekarang sudah menikah dengan wanita bernama Luna Montico. Mereka hidup bahagia dan sudah dikaruniai seorang anak pada bulan April lalu. Walaupun begitu, Gaston sendiri masih memajang foto momen kebersamaannya dengan Julia Perez di akun Instagramnya.