Brilio.net - Natasha Wilona tengah disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta. Pada sinetron tersebut Natasha Wilona memerankan karakter Shan Cai seperti drama Meteor Garden. Penampilan mantan kekasih dari Stefan William ini pun dinilai warganet mirip dengan pemeran asli Shan Cai, Barbie Hsu.

Di sela kesibukan syuting, Natasha Wilona kerap membagikan momen di balik layar melalui media sosialnya. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan bahwa Natasha Wilona begitu mirip dengan aktris Taiwan Barbie Hsu. Banyak warganet pun ikut memberikan komentar sembari memberikan mention pada akun Barbie Hsu.

Banyak mention yang dilayangkan kepada pemilik akun @barbie.hsu. Respons pun diberikan akun @barbie.hsu dengan menuliskan komentar dalam bahasa Mandarin yang artinya, "Kamu seperti saya beberapa tahun lalu."

 natasha wilo barbie © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Sementara itu, Natasha Wilona tak tinggal diam dengan sanjungan dari aktris Taiwan dengan membalas komentarnya, "@barbie.hsu Terima kasih banyak, kamu lebih cantik!"

 natasha wilo barbie © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Mendapat dukungan dari aktris cantik Barbie Hsu, dara cantik ini merasa terkejut dan tak menyangka. Hal tersebut tampak pada unggahan insta stories di mana Natasha Wilona menggungah hasil screen capture komentar dari Barbie Hsu.

 natasha wilo barbie © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

"Ini sih kejutan yg luarbiasa bgt," tulis Natasha Wilona.

Kebahagiaan Natasha Wilona ini direspons oleh warganet lain yang memberikan klarifikasi bahwa akun @barbie.hsu ini palsu. Hal tersebut juga ditegaskan Barbie Hsu pada akun media sosial Weibo sebagaimana brilio.net lansir dari unggahan akun @lambe turah pada Jumat (3/11).

 natasha wilo barbie © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

"I do not have IG. The person to be reported to verify in advance! In the case of..!" tulis Barbie Hsu pada akun Weibonya.

Postingan tersebut mendapat menuai beragam reaksi dari warganet.

"Artis china asli emg jarang yang pakai socmed buatan barat mereka bikin sendiri kecuali artis china nya pgn bikin ig he he kasian mba nyaa tercyduk :'(," ungkap akun @uciwww_ .