Brilio.net - Jelang satu tahun usia pernikahan, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tetap harmonis hingga kini. Bahkan Paula sedang mengandung anak pertamanya hasil dari pernikahan tersebut. Baim dan Paula juga sering mengunggah kebersamaan romantis di Instagram dan saluran YouTube mereka.

Tapi tak banyak yang tahu, kalau ternyata dulu Paula sempat ragu untuk menerima pinangan Baim. Bahkan Baim sempat tak dipercaya sebagai pria sejati. Paula Verhoeven mempertanyakan hal tersebut lantaran ia melihat usia Baim yang sangat matang namun belum juga memiliki kekasih.

Hal itu diungkap Paula Verhoeven saat ia dan Baim Wong diajak sebagai tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Bahkan, di hadapan Ussy dan Andhika, Paula dan Baim membeberkan beberapa fakta lain di balik hubungannya mereka sebelum menikah.

Berikut ini deretan alasan Paula Verhoeven yang membuat yakin untuk menerima pinangan Baim, seperti brilio.net lansir dari liputan6.com pada Kamis (7/11).

1. Baim bukan penyuka sesama jenis.

5 alasan paula baim © berbagai sumber

foto: Instagram/@baimwong

 

Paula Verhoeven cukup dekat dengan teman-teman Baim. Paula bahkan sempat bertanya-tanya kepada teman-teman Baim soal pria bernama asli Muhammad Ibrahim itu setelah ia didekati olehnya.

"Kamu nanya aku gay atau enggak ya?" celetuk Baim saat jadi tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Channel yang diunggah 1 November lalu.

"Karena kan sudah umur 37, pokoknya aku tanyain semua (kepada teman-teman Baim Wong)," respons Paula.

2. Paula menganggap Baim mantan playboy yang mencari istri.

5 alasan paula baim © berbagai sumber

foto: fimela.com

 

Selama melajang, Baim Wong dicap pria playboy alias kerap bergonta-ganti kekasih. Baim bahkan sempat melamar Vebby Palwinta sebelum menikah dengan Paula, namun saat itu ia gagal ke pelaminan.

"Kalau playboy-nya banyak pacar tapi nyari istri, putus nyambung enggak apa-apa ya, karena dia mencari yang terbaik. Tapi kalau dia suka double-double, malas kan. Misalnya sudah punya cewek satu, tapi dia masih bandel ke sana ke sini. Itu yang aku cari tahu itunya (kepada teman-teman Baim)," Paula menjelaskan.

3. Terdorong usia.

5 alasan paula baim © berbagai sumber

foto: liputan6.com

 

Pada satu momen, Andhika sempat bertanya mengenai alasan Baim cepat-cepat menikahi Paula. Rupanya, usia menjadi salah satu faktornya.

"Itu bukan terdesak karena umur dong, Im?" ceplos Andhika Pratama. "Kalau gua iya lah, bro," respons Baim Wong.

4. Langsung diajak menikah.

5 alasan paula baim © berbagai sumber

foto: Instagram/@baimwong

 

Saat Baim Wong menyatakan cintanya untuk menikah, Paula mengaku sempat kaget. Pasalnya saat itu mereka belum genap dua pekan saling mengenal.

"Kaget, lah. Orang 10 hari kenal sudah menembak, aku bilang, 'Enggak salah, nih?'" celetuk Paula.

5. Baim rajin beribadah.

5 alasan paula baim © berbagai sumber

foto: Instagram/@baimwong

 

Setelah diajak menikah oleh Baim, Paula Verhoeven mulai menanyakan beberapa hal mengenai Baim Wong kepada teman-temannya. Ia juga meminta petunjuk dari sang Ilahi.

"Aku salat, terus aku tanya kanan kiri, agamanya bagus, muslim. Memang aku pengin dapat pasangan yang bisa mengimami aku," Paula menyampaikan.

"Yang bikin benar-benar yakin banget itu prosesnya memang panjang banget, berdoa. Karena buat aku menikah dalam waktu 8 bulan itu, kayak enggak mungkin," lanjut Paula.