Brilio.net - Belum lama ini Roger Danuarta mengunggah video saat sang istri, Cut Meyriska, tengah mual-mual. Posting-an tersebut lantas menimbulkan spekulasi bermacam-macam di kalangan warganet. Tak sedikit dari mereka yang kemudian mengira bahwa Cut Meyriska sedang mengandung calon anak kedua.

Mendengar kabar heboh tersebut, Cut Meyriska dan Roger lantas angkat bicara. Aktris kelahiran 1993 itu mengaku jika video yang diunggah oleh Roger tidak bermaksud untuk mengumumkan bahwa dirinya saat ini sedang berbadan dua.

"Soal mual, itu sama kaya waktu mungkin kalau liat dari IG fanbase kita ya, kayak dulu aku suka instastory random aja kegiatannya, awal-awal (hamil pertama) juga gitu, itu malah nggak tahu ternyata hamil gitu," kata Cut Meyriska, dikutip brilio.net dari KapanLagi pada Kamis (4/2).

Pemeran Helena Karin dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu lalu menambahkan jika ia memiliki penyakit maag. Sakitnya itu pun kerap membuatnya mual jika dirinya tidak disiplin makan.

"Aku ada maag yang agak parah jadi yang pasti mual itu bakal ada kalau aku telat makan dan kecapean. Makanya abis nikah kan aku masuk RS juga jadi orang ngira aku hamil," jelas Cut Meyriska.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska)

Meski begitu, baik Roger maupun Cut Meyriska sendiri mengaku siap untuk memiliki anak kedua. Cut Meyriska bahkan meminta doa kepada publik agar sang putra, Shaquille Kaili Danuarta, segera memiliki adik.

"Minta doanya aja semoga kita bisa diberi tambah momongan secepatnya lagi biar ada temen buat Shaquille," ujar Cut Meyriska.

Di sisi lain, Roger juga menegaskan jika mereka tidak menunda kehadiran anak kedua. Bagi Roger, anak merupakan rezeki, sehingga kehadirannya akan menambah kebahagiaan di keluarga kecil mereka.

"Kita nggak menunda, juga nggak merencanakan, namanya anak itu hadiah ya, rezeki, kapanpun dapatnya kita bersyukur. Karena dapat hadiah pasti kita akan senang banget dan pasti akan jaga sebaik-baiknya," ungkap Roger Danuarta.