Brilio.net - Kematian mahasiswi berinisial NW asal Mojokerto cukup menyita perhatian publik. Sebagai korban pelecehan seksual dan aborsi oleh pacarnya sendiri, NW ditemukan tak bernyawa di dekat makam ayahnya pada Kamis (2/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepergian perempuan asal Mojokerto tersebut turut membuat Celine Evangelista bersedih. Dilansir brilio.net pada Rabu (8/12), aktris kelahiran Italia ini baru mengetahui, bahwa korban merupakan salah satu pengikutnya di Instagram dan sempat mengirimkan direct message (DM) kepadanya.

"Salah satu followersku ternyata, doaku berserta kamu ya cantik sayang. semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup semoga kamu diterima di sisi Tuhan amin. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin @noviawidyasr," tulis Celine Evangelista dalam unggahan Instagram Story.

Sayangnya, Celine mengetahui pesan dari korban setelah beberapa waktu berlalu. Diakui, ibu empat anak ini banyak mendapatkan DM dari pengikutnya di Instagram. Sehingga, ia tidak bisa dengan cepat membaca satu per satu pesan tersebut.

"Aku jarang buka DM tapi sekali aku buka pun aku ga bisa’ ngebaca semua karna sangat banyak DM yg masuk dan alhamdulilah banyak yg menganggap aku sebagai inspirasi kekuatan hidup buat mereka," imbuhnya.

Di antara pesan yang masuk ke Instagram-nya, tak sedikit yang curhat dan meminta saran kepada Celine untuk kuat menjalani kehidupan. Hal itu membuat Celine sangat ingin membalas dan memberikan bantuan kepada banyak orang. Namun apadaya, ia juga hanya manusia biasa yang memiliki banyak keterbatasan.

celine evangelista menyesal belum balas dm © instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

"Banyak yg meminta saran atau curhat ttg masalah yg dialami.. Ak sbnernya mau bales semua, mau bantu semua..mau menguatkan kalian semua..tp apa daya aku belum bisa menjangkau semua DM yg masuk dan bales semua satu persatu, aku juga cuma manusia biasa yg masih banyak salah nya," ungkap Celine.

Pada akhir tulisannya, Celine meminta maaf lantaran tidak merespons curhatan dari korban NW. Padahal, saat itu korban sangat membutuhkan masukan darinya atas permasalahan yang dialami.

"Ak minta maaf blm sempat bales DM untuk membantu menguatkan kamu juga ya cantik, ya Allah maafin aku..," sesal Celine.

(brl/lin)

(brl/lin)