Brilio.net - Ayah Olla Ramlan, Muhammad Ramlan meninggal dunia. Kabar duka itu dibagikan suaminya, Aufar Hutapea lewat akun Instagramnya, Senin (4/6) malam.

Ayah Olla Ramlan © 2018 brilio.net

"Selamat jalan Abah Ramlan sayang #mohondoanya #inalilahiwainailaihirojiun," tulisnya sembari mengunggah foto kebersamaan dengan mertuanya tersebut.

Sebelumnya Olla Ramlan sempat membagikan kabar ayahnya yang tengah terbaring di rumah sakit melawan penyakit. Dalam foto yang diunggah Olla, terlihat artis cantik itu memegang erat tangan keriput sang ayah yang sudah mulai berwarna menguning.

Olla Ramlan bersedih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

"Be Strong My KING... MY," tulis seleb kelahiran 1980 ini.

Tak hanya sekali posting, melalui fitur Insta Stories-nya, pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan ini juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia sedang mencium kening sang ayah dengan penuh cinta sembari menuliskan kalimat doa untuk sang ayah.

Olla Ramlan bersedih © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

"Ya Allah Ya Tuhanku, Tuhan dari segala manusia dimuka bumi, berikanlah kesembuhan kepadanya, angkatlah penyakit yang ia derita sebagai pelebur dosa, hanya kepadamu lah kami meminta kesembuhan, kesembuhan yang tak ada kambuh lagi, (H.R Bukhari Dan Muslim," tambah Olla.

Semoga mendiang ditempatkan di sisi terbaik-Nya.