Brilio.net - Salah satu member dari group idola JKT48, Adhisty Zara menjadi sorotan warganet setelah beredar fotonya berselfie ria dengan seorang cowok. Pengemar group idola ini banyak yang berkomentar atas hal ini.

Sebagai seorang Idola JKT 48, Zara harus menaati peraturan golden rule dimana dia tidak boleh berpacaran. Foto selfie Zara ini dinilai fans sebagai kedekatannya dengan seorang cowok.

Farhan Zara JKT48 © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@dujulzaky07

Foto Zara bersama cowok bernama Farhan tersebut diunggah oleh seorang warganet di Twitter. Dilansir dari akun Twitter @dujulzaky07, Kamis (2/11), terlihat 6 momen saat Zara berselfie ria dengan cowok tersebut. "Jelaskan zar ini siapa woy," tanya @dujulzaky07.

Zara dalam tweetnya bertanya-tanya kenapa hal ini bisa sangat viral. "rame bgt bus8," cuit Zara. Banyak fans yang bertanya-tanya tentang hubungan antara Zara dan cowok ini. Belakangan, cowok yang dimaksud memberikan klarifikasi melakui akun Twitternya @frhnkrrr.

Farhan Zara JKT48 © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@frhnkrrr

Dia ternyata adalah teman satu sekolahnya Zara. Foto tersebut diambil sekitar 4 bulan lalu saat Farhan mengajak Zara untuk bertemu. Farhan mengaku bahwa pertemuan itu adalah yang pertama dan terakhir dengan Zara. Setelah itu Farhan tak pernah bertemu dengan Zara lagi.

Farhan Zara JKT48 © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@frhnkrrr

Zara mengaku tidak mengetahui tentang golden rules di JKT48. Dia juga meminta maaf dan menyesal atas beredarnya foto tersebut. Farhan meminta untuk fans JKT48 untuk tetap mendukung Zara.

Farhan Zara JKT48 © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@frhnkrrr

Farhan juga merelakan untuk putus hubungan dengan Zara. Dia berharap agar fans tidak mengkaitkan dirinya dengan Zara lagi.