Brilio.net - Baru beberapa hari yang lalu mendapat kejutan baby shower dari sahabat dan kerabat terdekatnya, kini aktris cantik Zaskia Adya Mecca kembali diselimuti perasaan bahagia sekaligus lega. Pasalnya hari ini, Jumat (23/3), Zaskia baru saja melahirkan anak keempat melalui operasi caesar.

Sebelumnya, sang suami Hanung Bramantyo mengunggah momen sebelum sang istri masuk ruang operasi. Dengan raut bahagia, keduanya seolah tak sabar untuk bertemu dengan anaknya setelah menanti sembilan bulan lamanya.

Zaskia Adya Mecca melahirkan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hanungbramantyo

"Menjelang Operasi Cesar. Bismillah!! Doakan ya, teman-teman," tulis Hanung yang brilio.net kutip dari akun pribadinya, Jumat (23/3).

Tak membutuhkan waktu lama dan hanya berselang beberapa jam kemudian, bayi mungil tersebut lahir ke dunia. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut mereka beri nama Bhre Kata Bramantyo, atau dimaknai "sang kata dari keluarga Bramantyo". Baby Kata lahir dengan berat 3,035 kg dan panjang 48 cm.

Zaskia Adya Mecca melahirkan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hanungbramantyo

"Adeknya @kana.sybilla banget... 23 Maret 2018, telah lahir BHRE KATA BRAMANTYO. ( Sang Kata dari keluarga Bramantyo). Berat 3,035 panjang 48cm. Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini," tulisnya.

Rasa bahagia tak terbendung dari pasangan ini, ucap syukur juga tiada henti semua proses berjalan dengan baik dan keduanya tetap sehat. Sebagai ayah, Hanung berharap putra kecilnya tersebut untuk selalu bisa jujur dan berani nantinya.

Dari unggahannya tersebut, banyak warganet yang turut mendoakan dan memberikan ucapan selamat kepada keduanya. Tak sedikit pula warganet yang memuji kegantengan Kata saat baru lahir.

"Yaaa masih gmes sm bhaikabaaa udh ada yng keciiil lgi hihi. Selamat sehat, dan jd anak kebanggaan amin sholehh/a utk smua anak yng ada amin..," tulis @choesyana.s.

"Selamat mas. Nambah lagi 1 mas cowok buat temenya mas bhumi biar sama2 sepasang," sambung @loyalstore__.

"Adek KATA.... Welcome to the Words..... Baby Boy sehat selalu yaaaa selamat buat Bia @zaskiadyamecca Dan Abi @hanungbramantyo,,, selamat juga buat kakak2 nyaaa atas kelahiran Adek Gantengnya.....," tulis akun @putrizeva.