Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Vinessa Inez dan Ryan Deye. Setelah menanti 9 bulan lamanya, pesinteron Jodoh Wasiat Bapak itu akhirnya mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang lahir pada 10 Maret 2018 yang lalu.

Kabar bahagia tersebut Vinessa sampaikan melalui sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya. Dari unggahannya, wanita 21 tahun ini mengumumkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Elvaroalano Deye Khan.

anak Vinessa Inez © 2018 brilio.netfoto: Instagram/@ryandeye68

Putra kecilnya itu lahir pukul 00.37 WIB dengan berat 2,9 kilogram di salah satu rumah sakit di Jakarta. Atas kelahirannya tersebut, Vinessa tak henti mengucap syukur dan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya selama kehamilan.

anak Vinessa Inez © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ryandeye68

"Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah...

Telah lahir putra pertama kami yang bernama Elvaroalano Deye Khan dengan selamat, sehat dan sempurna pada tanggal 10 Maret 2018 jam 00.37 WIB. makasih yang udah doain aku (cie aku) selama kehamilan agar selalu sehat dan berdoa juga untuk proses persalinanku agar lancar," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Senin (12/3).

Perasaan lega tentu dirasakan olehnya, terlebih ini pengalaman pertamanya melahirkan dan menjadi seorang ibu di usianya yang bisa dibilang cukup muda. Banyak doa dan harapan yang disampaikan aktris kelahiran Balikpapan tersebut untuk buah hatinya.

Rasa bahagia dirasakan pula oleh warganet yang turut mengucapkan selamat dan memberikan doa yang terbaik untuk sang bayi.

"Selamat datang di dunia dekbayy {} ..semoga menjadi anak yang shaleh/sholeha, sukses, membanggakan ke dua ortu, dan menjadi anak yang patut di contoh oleh ortu,keluarga,masyarakat,dunia,akhirat .. Amin Ya Rabbal Alamin .. Selamat yaaa kak @vinessainez dan bang @ryandeye68," tulis @arnir11.

"SubhanaAllah ganteng skalii...semoga menjadi anak yg sholeh berbakti kpd kedua orang tua berguna bagi bangsa dan negara sehat slalu..Aamiin selamaat yaaa @vinessainez dan bang @ryandeye68. barakaAllah," sambung @triyanitwins.