Brilio.net - Pernikahan pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang di gelar pada Sabtu (7/7) kemarin sukses mencuri perhatian publik. Bukan hanya mengenai kisah cinta mereka yang membuat penasaran banyak orang, namun konsep pernikahan keduanya yang simpel dan penuh kehangatan.

Sebagai pasangan yang memiliki hobi traveling, Nadine dan Dimas memilih mengadakan pesta pernikahan di pinggir pantai yang menjadi pemandangan sebuah resort di Lombok. Pesta pernikahan tersebut dihadiri sahabat dekat dan keluarga mereka yang kompak mengenakan dresscode serba putih.

Nggak cuma Nadine dan Dimas, beberapa pasangan selebriti Tanah Air rupanya juga pernah menggelar pesta pernikahan berkonsep outdoor dengan pemandangan hamparan laut yang indah. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang mengadaptasi konsep pernikahan ala Twilight.

Siapa saja mereka? Yuk simak lima pasangan seleb yang menikah di pinggir pantai seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/7).

1. Raisa dan Hamish Daud.

Pasangan seleb menikah di pinggir pantai   © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@thebridestory

Setelah melangsungkan akad dan resepsi pernikahan pertama di Jakarta, pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa Andriana menggelar resepsi kedua di vila Plenilunio Uluwatu, Bali pada 2017 lalu dengan pemandangan hamparan laut. Kompak menggunakan busana pengantin warna marun, banyak netizen yang bilang pasangan beda usia 10 tahun ini bak Edward dan Bella di film Twilight.


2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan seleb menikah di pinggir pantai   © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Nggak berbeda jauh dengan pasangan Raisa dan Hamish, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menggelar resepsi pernikahan kedua di Alila Hotel, Tabanan, Bali pada Oktober 2014 lalu. Acara tersebut digelar pada saat matahari terbenam hingga makan malam di tepi laut. Keduanya terlihat serasi dengan busana serba pink.


3. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Pasangan seleb menikah di pinggir pantai   © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@atiqahasiholan

Sama seperti Nadine dan Dimas, pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga menggelar pernikahan yang jauh dari sorot media. Keduanya memilih melangsungkan pernikahan di Pulau kelor yang merupakan sebuah pulau kecil di gugusan Pulau Seribu pada Agustus 2013. Suasana hikmat dan romantis dengan hamparan laut pun mewarnai pernikahan keduanya.


4. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Pasangan seleb menikah di pinggir pantai   © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ringgoagus

Berkonsep simpel dan menyatu dengan alam, pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memilih melangsungkan pernikahannya di pinggir pantai di daerah Batu Belig, Kuta, Bali. Dalam pesta pernikahan tersebut, para tamu undangan juga kompak menggunakan dresscode warna putih.


5. Franda dan Zamuel Zylgwyn.

Pasangan seleb menikah di pinggir pantai   © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@frandaaa87

Samuel Zylgwyn resmi mempersunting Franda pada 8 Agustus 2018 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan dengan pemberkatan di altar putih dengan pemandangan sebuah pantai di Bali yang menjadi latar belakangnya.


6. Rendy Aditya Gunawan dan Revalina S. Temat.

Pasangan seleb menikah di pinggir pantai   © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@vatemat

Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan juga melangsungkan pernikahan di Bali dengan konsep outdoor pada Maret 2015 lalu. Proses akad nikah dan resepsi berjalan cukup romantis dengen area outdoor berlantai pasir laut. Pernikahan keduanya juga berlangsung tertutup tanpa sorotan awak media.