Brilio.net - Bulan madu tentunya menjadi salah satu momen paling membahagiakan bagi pasangan yang baru menikah. Saat berbulan madu, pasangan baru bisa mengasingkan diri dari segala kesibukan dan fokus menikmati kehidupan barunya.

Seharusnya memang menjadi momen yang menyenangkan, namun apalah daya jika kejadian di luar prakiraan muncul. Kejadian tersebut mampu merusak suasana bulan madu. Seperti yang baru saja dialami oleh pasangan artis, Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Mereka menghabiskan masa bulan madu mereka di Amerika Serikat. Namun sayangnya, kejadian kurang menyenangkan datang menghampiri. Mobil yang mereka sewa rupanya diangkut polisi karena parkir sembarangan lebih dari empat jam. Baim dan Paula pun harus membayar sejumlah denda jika menginginkan mobil kembali.

Akhirnya kedua pasangan yang baru saja menikah pada 22 November 2018 ini terpaksa membayar denda sebesar 638 USD atau sekitar Rp 9,1 juta. Kejadian kurang menyenangkan saat honeymoon memang bisa saja terjadi. Tidak hanya Baim dan Paula, rupanya ada artis lain yang juga mengalami hal kurang mengenakkan saat bulan madu.

Siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk simak ulasannya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (8/12).

Loading...

1. Mulan Jameela.

apes saat bulan madu instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1

Bulan madu Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani di Jerusalem rupanya mengalami kejadian yang cukup mengerikan. Ketika hendak mendarat di Muskat, Oman, pesawat yang ditumpangi Mulan dan Dhani diterpa angin kencang. Mulan dan Dhani sampai berpegangan tangan erat sekali.

Ketakutan yang dialami keduanya benar-benar luar biasa. Seketika itu juga Mulan teringat anak-anak yang ada di Indonesia, dan juga ingat kematian begitu dekat. Namun beruntung, pesawat mereka berhasil mendarat dengan selamat. Saking mengerikannya peristiwa itu, Mulan pun sampai menuliskannya di Instagram Story-nya.

2. Mytha Lestari.

apes saat bulan madu instagram

foto: Instagram/@mytha_lestari

Seharusnya menjadi momen bersenang-senang, namun nyatanya bulan madu penyanyi Mytha Lestari tidak semulus yang dibayangkan. Seusai jalan-jalan, Mytha pun beristirahhat di salah satu penginapan Jepang. Bukannya memimpikan hal indah, Mytha justru mimpi buruk. Dalam mimpinya, ia ditemui perempuan berbaju putih dengan rambut yang panjangnya hingga kaki, mukanya putih, dan bibirnya hitam. Perempuan tersebut mengejar dan memeluk Mytha ketika dirinya hendak manggung.