Brilio.net - Salah satu tanda fisik saat kehamilan adalah perut yang membuncit. Tak jarang perut buncit menyita perhatian banyak orang. Saat berbadan dua, banyak orang akan mencoba mengelus bagian perut sembari mendoakan tumbuh kembang janin.

Mengelus perut ternyata memiliki dampak positif bagi perkembangan janin. Merujuk pada jurnal PLos ONE, peneliti menyebutkan mengelus perut bisa membuat bayi bergerak lebih banyak. Sementara itu, menurut ahli fisioterapis asal Inggris, Bourne berpendapat bahwa mengelus perut ibu hamil bisa membuat bounding antara orangtua dengan janinnya.

Bukan hanya pasangan yang bisa mengelus perut ibu hamil. Tak jarang, wanita hamil ingin mendapat kesempatan perutnya diusap oleh tokoh-tokoh penting. Keinginan tersebut ternyata dialami oleh sederet selebriti Tanah Air.

Mereka mendapat kesempatan mendapat usapan lembut dari para pesohor.Mulai dari mantan presiden, menteri, hingga rekan sesama artis pernah mengusap sembari mendoakan janin selebriti. Siapa aja mereka?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (30/7), berikut deretan selebriti yang mendapat kesempatan dielus oleh pesohor Tanah Air.

1. Firrina mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

 usap perut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aquilafirrina

 

2. Hamil anak ketiga, Tina Talisa mendapat kesempatan dipegang perut buncitnya oleh Mantan Presiden, BJ Habibie dan Susi Pudjiastuti.

 usap perut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tina_talisa

 

3. Saat hamil anak kedua, Ayu Dewi mendapat kesempatan dipegang oleh Reza Rahadian pada bagian perut buncitnya.

 usap perut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

 

4. Berbadan dua, Andien Aisyah tetap aktif berkegiatan. Tahun 2016 silam, pelantun tembang 'Indahnya Dunia' ini turut serta dalam kampanye Pilkada DKI. Ia menjadi tim pendukung Basuki-Djarot. Pada kesempatan tersebut, perut buncit Andien sempat dipegang oleh Ahok.

 usap perut © 2018 brilio.net

foto: merdeka.com