Brilio.net - Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman yang disebut-sebut dilangsungkan di Tanah Suci, Mekkah, kini sudah berlangsung selama satu bulan lebih. Meski tidak ada jejak digital secara resmi kapan ia menikah, namun postingan pada Instagram-nya tertanggal 28 Agustus yang berisi dua tangan saling menggegam itu mengisyaratkan seolah Kartika Putri sudah menikah. Terlebih dengan caption bertuliskan "Alhamdulillah #halal #bismillah".

Status resmi menikah pun akhirnya diakui Kartika Putri dan Habib Usman tak lama setelah pernikahannya. Meski sudah resmi menikah, namun Kartika Putri sendiri tampaknya enggan memperlihatkan foto-foto momen pernikahannya dengan Habib Usman. Yang ada hanyalah sedikit foto-foto kebersamaan mereka yang kemudian diunggah di akun Instagram @kartikaputriworld.

Tidak begitu sering mengunggah foto bersama, pada Sabtu (6/10) Kartika tiba-tiba meng-upload fotonya bersama sang suami dengan caption yang cukup menarik. Wanita berlogat ngapak itu mengungkap sosok Habib Usman di matanya, terutama dalam hal berfoto.

Seperti apakah penilaian Kartika Putri terhadap si Habib? Brilio.net telah mengutipnya dari akun Instagram @kartikaputriworld, Minggu (7/10).

kartika putri dan suami instagram

kartika putri dan suami instagram

"Gemes banget klo mau foto sm suami
1. Susah dan sulit Diajak foto
2. Harus dibujuk dgn sedikit merengek
3. Dr puluhan jepretan yg ga blur cuma 2 photo
4. Ekspresi tidak natural hehe
5. Hasil foto selalu tidak sesuai harapan
6. Tapi Ini yang buat aku makin Hehehe
Damai sayang @habibusmanbinyahya
Makasih udh mau diajakin foto

Foto pertama kaya aku foto sm idola
Foto ke dua kayanya ada belek dimata aku atau mungkin malah ada kutu dialis aku smp beliau syock liat nyahmmm
Yasudahlah gpp yg penting beliau mau foto hehehehe"

Postingan ini pun kemudian mendapat 160.000 lebih like dari warganet.