Brilio.net - Sebelum jadi pedangdut sukses yang tenar di dunia hiburan, Lesty Kejora telah melalui masa-masa sulit meniti karier. Selain mengalahkan ribuan pesaing di ajang pencarian bakat, Lesty Kejora juga menjadi pedangdut keliling di usia muda. Seperti diketahui, Lesty Kejora dahulu kerap tampil di panggung hajatan.

Salah satu momen lawas Lesty nyanyi di hajatan ini diunggah oleh akun YouTube @Thokesta Channel. Penampilannya istri Rizky Billar saat itu terlihat sederhana. Lesty tampak memakai busana merah dengan outer merah.

potret lawas Lesty nyanyi di hajatan kampung © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Thokesta Channel

Ia juga tak mamakai riasan tebal dan hanya mengekor rambutnya ke belakang. Dengan suara merdunya, Lesty pun menghibur para tamu hajatan. Panggung hajatannya juga berada di perkampungan.

potret lawas Lesty nyanyi di hajatan kampung © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Thokesta Channel

Video ini diunggah 7 tahun lalu, namun kembali viral di media sosial. Beberapa warganet bahkan masih ramai mengomentari postingan lawas tersebut. Tak sedikit warganet memberikan pujian dan mengagumi perjuangan yang dilalui Lesty.

"memang nasib gak ada yang tau...sekarang lesty sudah jadi bintang yang top," komentar @cak mbang channel.

"Disni terlihat sekali betapa baik nya seorang lesty ,karna ayah nya pun sedih kalau dia di sawer ..sekarang lesty sukses berkat kesabaran nya," kata akun @Mira Hastuti.

"Alhamdulillah...semoga Lesti selalu bahagia dgn suaminya, tetap rendah hati ya neng lesti," imbuh akun @Ningrum Juniarsih