Brilio.net - Tenggelamnya KRI Nanggala-402 menghadirkan duka yang sangat dalam bagi keluarga seluruh awak kapal yang menjadi korban. Salah satunya adalah keluarga dari seorang artis Mat Drajat, yang memerankan sosok Kang Komar dalam sinetron Preman Pensiun.

Kang Komar kini dalam kondisi duka yang sangat dalam, karena salah satu kru KRI Nanggala-402 yang gugur adalah saudaranya. Menurut Kang Komar, salah satu keluarganya yakni Kolonel Laut (P) Harry Setyawan (Non ABK).

Kang Komar menyebut jika Kolonel Laut (P) Harry Setyawan (Non ABK) anak dari adik ibunya, dan berarti Kolonel Laut Harry adalah adik sepupunya. Seperti diketahui, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan menjadi salah satu personel dari 53 orang yang ada di dalam kapal selam tersebut.

"Salah satu dari 53 personel kapal selam KRI NANGGALA keluarga saya (Adik sepupu) dari adik ibu," tulis Kang Komar, seperti yang brilio.net kutip dari akun Instagram @mat_drajatreal, Selasa (27/4).

Kang Komar memanjatkan doa bagi ke 53 kru KRI Nanggala-402. Ia juga masih sangat berharap siapa tahu ada mukjizat yang bisa menyelamatkan adik sepupunya itu.

saudara kang komar kru kri Berbagai sumber

foto: Instagram/@mat_drajatreal

"Berikan keselamatan ya'Allah kepada 53 personel kapal selam Nanggala 402 dengan caramu tidak ada yg mustahil , agar mereka dapat berkumpul kembali dengan keluarga nya ya' Allah... Aamiin," tulis Kang Komar.