Brilio.net - Nama pesinetron Sandrinna Michelle semakin melambung di dunia peran Tanah Air sejak memerankan karakter Wulan di sinetron Dari Jendela SMP. Sebelumnya, gadis berusia 13 tahun ini telah banyak membintangi berbagai judul film dan sinetron. Sebut saja film Surga yang Tak Dirindukan, Kuntilanak, Danur, dan beberapa lainnya. Remaja cantik ini mampu membuktikan kemampuan aktingnya dengan tampil totalitas di berbagai peran yang ia lakoni.

Menjalani jadwal syuting yang cukup padat pun rupanya membuat Sandrinna cukup kelelahan. Ya, sinetron yang tengah ia bintangi memang tayang setiap hari di layar kaca. Oleh karena itu, ia harus menjalani proses syuting stripping memerankan karakter utama dalam sinetron tersebut.

Dilansir brilio.net dari Instagram pribadinya pada Rabu (12/8), ia memberikan kabar kurang baik jika dirinya tengah dirawat di sebuah rumah sakit Jakarta. Dalam foto yang diunggah, pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini terbaring lemah di kasur rumah sakit. Selang infus pun terpasang di tangan sebelah kanannya. Ia terlihat tertidur mengenakan sweater lengkap dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Sandrinna Michelle terbaring di rumah sakit © 2020 Instagram/@sandrinna_11

foto: Instagram/@sandrinna_11

Loading...

Selain itu, ia juga harus menjalani serangkaian perawatan untuk mengetahui penyebab penyakitnya. Tampak wajah lemas Sandrinna di ruang rontgen dengan mengenakan pakaian khusus dari rumah sakit. Meskipun begitu, Sandrinna belum menjelaskan lebih detail mengenai sakit yang tengah dideritanya saat ini.

Unggahan tersebut pun tentu membuat banyak warganet khawatir akan kondisi kesehatan Sandrinna. Mereka lantas memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan gadis kelahiran 11 Januari 2007 ini. Tak terkecuali rekan-rekan selebriti yang turut mendoakan Sandrinna Michelle.

Sandrinna Michelle terbaring di rumah sakit © 2020 Instagram/@sandrinna_11

foto: Instagram/@sandrinna_11

"Get well soon adek ipar ku," tulis @hitocaesar

"Speedy recovery sayangkuh," ungkap @windyario

"Gws adik cantik," tambah @asmanadia

"Syafakillah adeek," terang @cutsyifaa

"U are strong girl," ucap @sanzaaa29