Brilio.net - Nama Cinta Kuya dan Nayla Ayu nggak hanya dikenal sebagai anak dari selebriti terkenal, yakni Uya Kuya dan Eko Patrio, keduanya juga cukup dikenal di kalangan K-Popers Tanah Air. Seperti diketahui, Cinta dan Nayla merupakan penggemar berat K-Pop.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Cinta dan Nayla kerap menunjukkan kegemarannya terhadap industri musik dari Korea Selatan tersebut. Cinta Kuya bahkan sering bagi-bagi tiket gratis idol K-Pop yang menggelar konser di Indonesia.

Sama-sama menyandang status sebagai anak orang terkenal, kehidupan Cinta Kuya dan Nayla Ayu sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Tumbuh menjadi gadis remaja, penampilan Cinta dan Nayla dengan gaya fashion-nya menjadi salah satu hal yang kerap mencuri perhatian.

Meskipun masih berusia belasan tahun, namun Cinta Kuya dan Nayla Ayu sama-sama punya gaya yang stylish dengan cirikhas masing-masing. Tapi meski demikian, keduanya tetap punya gaya khas yang berbeda dong.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @cintakuya dan @naylaaaa04 pada Jumat (27/9), berikut delapan beda gaya Cinta Kuya dan Nayla Ayu.


1. Sama-sama tampil kasual, Cinta Kuya memadukan kaus pendek hitam dengan manset garis-garis dan celana warna senada. Sedangkan Nayla tampil lebih simpel dengan kaus panjang serta celana jins.

Cinta Kuya dan Nayla Ayu  Instagram




2. Jalan-jalan ke luar negeri, begini beda gaya Cinta Kuya yang tampil boyish, sedangkan Nayla tampil lebih girly dengan rok mini.

Cinta Kuya dan Nayla Ayu  Instagram




3. Pernah tampil dengan gaya rambut ombre, Cinta memilih perpaduan warna merah dan hitam, sedangkan Nayla hitam dan biru. Lebih kece yang mana nih?

Cinta Kuya dan Nayla Ayu  Instagram




4. Nggak melulu tampil kasual, Cinta dan Nayla juga dengan gaya yang lebih girly saat liburan ke luar negeri.

Cinta Kuya dan Nayla Ayu  Instagram




5. Begini nih gaya Cinta Kuya dan Nayla kalau lagi selfie mirror. Kecean mana nih?

Cinta Kuya dan Nayla Ayu  Instagram




6. Cinta Kuya tampil swag dengan jaket bomber dan celana army-nya, sedangkan Nayla memadukan kemeja dan kaus.

Cinta Kuya dan Nayla Ayu  Instagram




7. Nah, kalau yang ini beda gaya Cinta Kuya dan Nayla saat tampil dengan gaya elegan. Cinta memadukan rok abu-abu dengan atasan marun, sedangkan Nayla tampil dengan terusan warna putih.

Cinta Kuya dan Nayla Ayu  Instagram




8. Sama-sama memiliki kedekatan dengan orangtua, begini beda cara Cinta dan Nayla menghabiskan waktu bersama ayah masing-masing.

Cinta Kuya dan Nayla Ayu  Instagram